Sehari Setelah Kematian Carrie Fisher, Sang Ibu Debbie Reynolds Meninggal Dunia

Thursday, December 29th 2016. | Artis

Debbie Reynolds

Debbie Reynolds

Debbie Reynolds, Akhir 2016 adalah menjadi masa – masa yang sulit dan penuh cobaan sekali bagi keluarga yang ditinggalkan mendiang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds. Sebab, sehari setelah Carrie Fisher pemeran Princess Leia dalam film Star Wars itu meninggal dunia, sang ibu Debbie Reynolds, itu pun ikut menyusul sang anak untuk tidur selamannya dan meninggalkan semua keluarga dan penggemarnya di dunia. Penyebab kematian Debbie Reynolds dikabarkan oleh Variety, pada hari ini yaitu Kamis 29 Desember 2016, kabar duka itu disampaikan langsung oleh sang anak laki – lakinya yaitu yang bernama Todd Fisher.

Debbie Reynolds

Yang membuat lebih terenyuh dan sedih lagi, menurut TMZ, Sbelum kejadian duka itu terjadi Ibunda dari Carrie Fisher mengatakan bahwa dia sangat kangen sekali pada Carrie, dan dia ingin bersama Carrie. Kalimat yang mengharukan itu menjadi kalimat terakhir yang di ungkapkan oleh Debbie sebelum dia meninggal. Lima belas menit kemudian Debbie diperkirakan terkena serangan stroke.

Sebelum meninggal dunia, Debbie Ibunda Carrie Fisher yang sudah berumur 84 tahun ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada Rabu 26 Desember 2016 pagi pada waktu setempat. Saat itu, Debbie sedang bersama Todd dan Debbie merasa jika badannya tidak sehat. Todd kemudian menghubungi Dokter dan menyebutkan Debbie mungkin terserang stroke.

Debbie Reynolds

Debbie Reynolds

Kabar meninggalnya Debbie Reynolds tentunya sangat mengejutkan banyak orang, terutama vansnya yang masih setia sampai saat ini. Terlebih lagi karena Debbie meninggal sehari setelah Carrie Fisher anaknya itu juga meninggal dunia. Banyak sekali para netizen yang mrngucapan belasungkawa dan mengirimkan doa melalui akun media sosial mereka. Terlebih lagi Debbie Reynolds adalah aktris yang paling  aktif di panggung Hollywood sejak tahun 1940-an sampai sekang juga masih sering terlihat. Kemudian selain Singin’ In The Rain, Ibunda Carrie Fisher ini  juga membintangi Charlotte’s Web pada tahun 1973, serta Fear and Loathing in Las Vegas, dan masih banyak sejumlah film – film lainnya. Debbie Reynolds juga mendapat penghargaan atau dinominasikan dalam Piala Oscar untuk perannya sebagai Molly Brown dalam The Unsinkable Molly Brown, Debbie Reynolds.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Sehari Setelah Kematian Carrie Fisher, Sang Ibu Debbie Reynolds Meninggal Dunia