Selain Shane Filan, Bagaimana Kabar Anggota Westlife Lainnya?

Friday, March 17th 2017. | Artis

Selain Shane Filan, Apa Kabar Para Anggota Westlife Lainnya?

Okebis.com || Shane Filan baru saja menggelar konsernya di Indonesia dengan masih membawakan aura kejayaan dari Westlife. Ia menyanyikan beberapa lagu yang lahir di masa kejayaan Westlife dan membuat para penonton Indonesia histeris.

Setidaknya Shane Filan dapat sejenak meredam kerinduan para pecinta Westlife di Indonesia. Semenjak grup asal Irlandia itu bubar, para penggemar merasa begitu kehilangan idola mereka. Sejak 14 tahun berkarir, Westlife memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Grup band ini memang sempat begitu populer di tahun 2000 an bahkan Westlife telah menjual 44 juta copy album serta kerap melakukan tur mancanegara yang selalu sukses besar. Sayang sekali, di tahun 2004 salah satu anggota Westlife meninggalkan empat personil lainnya.

Baca Juga:

Brian McFadden memutuskan untuk keluar dari Westlife dan meninggalkan Mark Feehily, Kian Egan,  Shane Filan, dan Nicky Byrne. Di tahun 2011 keempat personil termasuk Shane Filan memutuskan untuk saling berpisah. Mereka dikabarkan sudah lelah lantaran dikejar-kejar jadwal manggung dan ingin banyak menghabiskan waktu untuk bersama keluarga mereka. Akhirnya mereka menggelar konser tur perpisahan di tahun 2012 sebagai aksi panggung terakhir mereka sebagai boyband Westlife. Lantas bagaimana kabar para personil Westlife saat ini?

Shane Filan

Kabar Shane Filan Dan Anggota Westlife Lainnya

  • Shane Filan

Kini Shane Filan masih aktif di dunia tarik suara setelah sebelumnya Shane Filan harus jatuh bangun membangun karirnya. Shane Filan sempat dinyatakan bangkrut di tahun 2011 lalu setelah investasi yang Shane Filan lakukan di bidang properti gagal karena sedang ada krisis bisnis properti di Irlandia. Kini Shane Filan telah memilih untuk solo karir.

Image result for Shane Filan westlife dulu dan sekarang

  •  Mark Feehily

Selain Shane Filan, Mark Feehily dulu juga merupakan penopang vokal Westlife. Setelah Westlife bubar, ia menekuni bisnis kuliner dengan food truck–menjual kopi dan crepes. Kemudian kembali di dunia musik di tahun 2015.

Related image

  • Kian Egan

Kini ia masih sering terlihat di televisi, isa menjadi host di This Morning dan Fat Pets: Slimmer of the Year. Serta juga sempat menghadiri program The Voice dan I’m a Celebrity. Kini ia sudah menjadi ayah dari dua anak laki-laki.

Image result for Kian Egan westlife dulu dan sekarang

  • Nicky Byrne

Seperti halnya Kian, Nicky juga masih sering hadir di acara televisi. Ia juga sempat mengeluarkan sebuah single bertajuk “Sunligt”. Bahkan Nicky juga bekerjasama dengan UNICEF untuk menggalang dana bagi bayi prematur di Irlandia.

Image result for Nicky Byrne westlife dulu dan sekarang

  • Brian McFadden

Brian McFadden keluar dari Westlive sejak 2004, sejak saat itu ia memulai solo karir dan telah menciptakan empat solo album hingga saat ini. Ia pernah menikah sebanyak dua kali dan keduanya berujung pada perpisahan.

Related image

Artikel ~ Shane Filan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Selain Shane Filan, Bagaimana Kabar Anggota Westlife Lainnya?