Semifinal Piala AFF 2016, Thailand vs Myanmar

Friday, December 9th 2016. | Sepak Bola

Thailand vs Myanmar

Thailand vs Myanmar

Thailand vs Myanmar. Sejak dari pertandingan di kandang Myanmar yaitu di Thuwanna YTC Stadium, Yangon pada Minggu, 4 Desember 2016 yang lalu, Thailand memang sudah menunjukan ke unggulan kualitas regunya dengan membuat tuan rumah malu dan membobol gawang Myanmar sebanyak 2-0. walaupun itu di lakukan di kandang lawat tin Thailand tidak merasa grogi sedikitpun malahan tim Thailand meningkatkan cara bermannya dan tidak ingin membuat warga Thailand kecewa dan itu terbukti dengan pencapaian tim Thailan yang sangat memuaskan.

Thailand vs Myanmar

Thailand vs Myanmar

Thailand vs Myanmar, 8 Desember 2016 Thailand vs Myanmar babbak semi final Piala AFF 2016 di laksanakan di kandang Thailand. Saat Thailand gantian menjamu Myanmar yaitu di Rajamangala National Bangkok Stadium pada Kamis 8 Desember 2016. Dan untuk hasil skor pertandingan ini pastinya kita sudah bisa menebak siapa yang akan lebih unggul karena tim Tailand waktu main di kandang lawan saja sudah bisa unggul jauh dari tim tuan rumah apa lagi tim Thailan main di kandang sendiri sudah pasti akan dengan mudah dan percaya diri untuk mengalahkan tim Myanmar, terbukti tim Thailand mampu dengan mudah menang 4-0. Thailand vs Myanmar

Thailand vs Myanmar

Jalannya pertandingan 8 Desember 2016 Thailand vs Myanmar babak semi final Piala AFF 2016 yang di selenggarakan di Thailan ini, tim Thailand lah yang tampil lebih dominan berhasil unggul lebih dulu, di menit ke 33 saja sudah bisa membuat gol yang sangat bagus lewat umpan Crossing cantik dari sisi kiri, tandukan Sarawut dan  gol yang di lesatkan Masuk untuk Tailand. Skor 1-0 inipun bertahan hingga babak pertama usai. Sementara di babak kedua , Bunmathan berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah Thailand di menit ke 65 lewat eksekusi peinalti dan berhasil mencetak gol. Dan  akhirnya giliran Chattong di menit ke 76 dan Songkrasin yang menambah derita Myanmar. Skor 4-0 menutup hasil laga ini. Jadi hasil agregat 6-0 untuk memastikan tim Thailand lha yang lolos ke babak  final dan selanjutnya akan melawan tim dari Indonesia. Thailand vs Myanmar.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Semifinal Piala AFF 2016, Thailand vs Myanmar