Sempat Mengalami Bangkrut, Begini Kisah Shane Filan Setelah Westlife Bubar

Thursday, March 16th 2017. | Artis

Shane Filan Sempat Mengalami Bangkrut

Okebis.com || Shane Filan merupakan salah satu member dari boyband asal Irlandia bernama Westlife yang sempat berkarir selama 14 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bubar di tahun 2011 silam.

Setelah bubarnya Westlife, kehidupan Shane Filan mengalami pasang surut. Sebulan setelah bubarnya Westlife, ia dibanjiri dengan banyaknya tawaran dari berbagai label rekaman, bahkan saat itu Simon Cowell yang merupakan produser kondang sekaligus juri American Idol juga turut mengejar suara Shane Filan. Di tahun 2012, Shane Filan dinyatakan bangkrut, peristiwa itu hampir bersamaan dengan konser perpisahan Westlife. Bermula dari keinginan Shane Filan di tahun 2004 lalu untuk melakukan investasi di bisnis properti.

Baca Juga:

Teten Masduki Menjamu Michael Essien Di Kawasan Istana Kepresidenan

Heboh!!! Ustad Al Habsyi Digugat Cerai Sang Istri Karena Poligami Diam-Diam

Bahkan ia semakin gencar berinvestasi ketika Brian McFadden keluar dari Westlife, hal ini ia lakukan karena khawatir dengan masa depannya. Sayangnya saat itu Irlandia sedang krisis bisnis properti dan akhirnya Shane Filan justru terlilit hutang hingga jutaan Poundsterling. Hal ini membuat amblasnya uang hasil kerja kerasnya semasa di Westlife dengan penjualan 44 juta kopi Album. Masa kebangkrutan itu sangat mengerikan bagi Shane Filan, untung saja ia memiliki istri seperti Gillian Walsh Filan yang setia mendampinginya dalam keadaan sesulit apapun.

Shane Filan

Kebangkitan Shane Filan Kembali Ke Dunia Hiburan

Pada akhirnya di tahun 2013 album solo perdananya yakni You and Me dengan single andalan “Everything to Me” telah dirilis, sayangnya hanya menduduki posisi ke tujuh dari tangga lagu di Irlandia. Selanjutnya ia merilis dua single yaitu “Knee Deep in My Heart” serta “About You”. Namun bahkan kedua single itu tak mampu menembus sepuluh besar tangga lagu di Irlandia. Beruntung Shane Filan pantang menyerah, dengan dukungan dari istrinya, Shane bangkit dan kembali mengeluarkan album soslo keduanya yakni “Right Here” di tahun 2015. Ahkirnya lagu itu berhasil memuncaki tangga lagu di Irlandia.

Artikel ~ Shane Filan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sempat Mengalami Bangkrut, Begini Kisah Shane Filan Setelah Westlife Bubar