Siap Sapa Fans!! Pemeran Gopi ANTV Giaa Manek Sudah Tiba di Jakarta

Thursday, December 15th 2016. | Artis

Giaa Manek

Giaa Manek

Giaa Manek, siapa yang tidak kenal pelaku di sinetrot Gopi yang di tayangkan di ANTV ini. Giaa Manek adalah artis cantik asal India ini memang lagi sangat buming di Indonesia. Untuk penggemar Gopi Giaa Menek ini kalian bakalan sangat senang sekali karena pagi tadi pada hari Rabu, 15 Desember 2016 Gopi Atau Giaa Manek telah sampai di Jakarta. Hal ini lah yang terungkap dari akun media sosial milik ANTV. Terbukti dalam video yang diunggah oleh salah satu pegawai ANTV di akun Twitter ANTV, terlihat Giaa Manek telah berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Itu artinya Gopi ada di Indonesia kususnya ada di Jakarta. Di video itu juga, pemeran Gopi ini mengatakan jbahwa dirinya telah beruntung sekali bisa berada di Indonesia dan bertemu dengan para penggemar setianya.

Giaa Manek

Giaa Manek

Giaa Manek, Gopi datang ke Indonesia untuk menghadiri sebuah acara Meet and Greet Gopi dan akan mengujungi kota Bekasi pada tanggal 17 Desember dan di Kota Batu, Malang pada hari yang selanjutnya. Sudah pasti bakalan senang sekali para fans Gopi saat ini. Namun dari kabar dan berita yang beredar bukan hanya Giaa Manek pemain tokoh Gopi saja yang datang ke Indonesia. Tetapi pemain dari Ashoka, Siddarth Nigam juga datang ke Indonesia dan akan ikut menyapa penggemarnya, dan di acara Meet and Greet yang waktunya sama dengan Giaa Manek yakni di Bekasi dan juga Batu Malang. Pastinya kehadiran para artis India ini akan di sambut hangat oleh para penonton atau fans setia serial India Gopi dan Ashoka. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan idola mereka masing-masing tersebut. Pemeran Ashoka yakni Siddarth Nigam ini sebelumnya sudah pernah datang ke Indonesia bersama dengan pemeran ratu Helena, Suzanne Bernert pada bulan Juli 2016 lalu untuk menyapa penggemarnya juga. Untuk kalian para penggemar dari Siddarth Nigam dan juga Giaa manek ayo merapat di acara Meet and Great tersebut yang akan di selenggarakan di Bekasi dan Batu Malang, pada tanggal 17 Desember 2016 Giaa Manek.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Siap Sapa Fans!! Pemeran Gopi ANTV Giaa Manek Sudah Tiba di Jakarta