Simak 3 Lokasi Shooting Yang Menakjubkan Dari Film Kong Skull Island

Thursday, March 9th 2017. | Artis, Berita Khusus

Film Kong Skull Island Dengan Latar Yang Spektakuler

Okebis.com || Film Hollywood Kong Skull Island sudah siap untuk dinikmati di bioskop di seluruh Indonesia. Film yang di produksi oleh rumah produksi yang juga menangani film Godzila ini menceritakan tentang ekspedisi sebuah pasukan ke sebuah pulau misterius yang dihuni oleh King Kong.

Film ini berlatar belakang cerita tahun 1970, maka jangan heran jika menemukan benda antik yang dipakai oleh para aktor seperti halnya kamrea kodak. Film Kong Skull Island ini di sutradari oleh sutradara kondang Jordan Vogt-Roberts. Dalam film ini penonton akan di ajak berfantasi di dunia penuh bahaya dengan suasana yang pastinya menegangkan.

Kong Skull Island

Tahukah anda? film Kong Skull Island melakukan proses shooting dalam waktu yang cukup lama, yakni hingga enam bulan. Proses shootingnya juga tidak dalam satu tempat saja, para pemain, sutradara, dan seluruh kru Kong Skull Island harus berpindah- pindah dengan perjalanan yang cukup jauh demi totalitas dan intensitas dalam proses pengambilan gambar. Beberapa tempat yang menjadi latar utama film Kong Skull Island ini antara lain Queensland (Australia), Oahu (Hawaii), serta berbagai tempat di Vietnam.

Baca Juga:

Ketika Musisi Legendaris Iwan Fals Berbicara Soal Filosofi OI

Upaya Nyata Untuk Memutuskan Rantai Tawuran Manggarai

Simak 3 Lokasi Shooting Yang Menakjubkan Dari Film Kong Skull Island

Terdapat 3 tempat stategis yang dijadikan lokasi shooting film Kong Skull Island, berikut Okebis.com telah merangkumnya:

  • Pulau Oahu, Hawaii

Hasil gambar untuk Kong Skull Island

adegan penguburan ini diambil di Pulau Oahu, Hawaii. Tempat yang sama dengan lokasi shooting film Jurassk Park (Sebuah film tentang Dinosaurus). Di pulau ini, lokasi shooting melibatkan beberapa tempat seperti Kualoa Ranch, Dillingham Ranch, The Museum Seni Hawaii State, Kalaeloa Airport, serta kebun bambu Honolulu DAS Forest Reserve yang ada di dekat Lulumahu Falls Trail.

  • Vietnam

Gambar terkait

Lokasi yang dipilih di Vietnam adalah Ha Long Bay, Sungai Ngo Dong, serta Tràng An and Tam Cốc di provinsi Ninh Binh. Lokasi- lokasi tersebut merupakan lokasi saat adegan pertama ketika sejumlah helicopter milik penjelajah Skull Island masih baru datang di kawasan bukit kapur.

  • Queensland, Australia

Hasil gambar untuk Queensland (Australia) Kong Skull Island

Sementara itu, salah satuadegan dalam Kong Skull Island juga menampilkan sebuah adegan di Queensland, Australia. Di tempat ini terlihat hutan iklim tropis yang begitu lebat.

Artikel ~ Kong Skull Island.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Simak 3 Lokasi Shooting Yang Menakjubkan Dari Film Kong Skull Island