Sinopsis Drama Korea Hwarang The Beginning Episode 2 Kisah Sekelompok Lelaki Muda Di Kerajaan Silla

Thursday, December 22nd 2016. | Artis

Hwarang The Beginning Episode Sebelumnya

Okebis.com | Drama Korea Hwarang semakin seru di episode ke 2, drama kore baru ini tayangkan episode keduanya pada selasa 20 Desember 2016 kemarin di chanel KBS. Dari sinilah mulainya pertemuan antara para tokoh utama dalam sebuah cerita dimana mereka melihat sebuah pengumuman Hwarang kerajaan Silla. Dalam episode pertamanya dikisahkan bahwa kerajaan Silla dalam keadaan kosong tanpa seorang raja yang memimpin, kemudian datanglah putra mahkota kerajan Silla, ia adalah Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) yang sebelumnya telah lama di bawa pergi dari kerajaan selama bertahun-tahun. Selain itu dalam episode sebelumnya diketahui bahwa Mak Moon (Park Kwang Soo) dan Mo Myung (Park Seo Joon) sedang terlibat sebuah perkelahian dalam sebuah kedai dengan sejumlah anak pejabat. Sementara di sisi lain ada A Ro (Go Ara) yang bercerita tentang romansa gadis bangsawan kepada Maek Jong hingga Maek Jong tertidur. Lalu apa yang selanjutnya akan terjadi di episode ke dua Hwarang?

Hwarang Sebelumnya ketika Mak Moon dan Pi Joo Ki (Kim Kwang Kyu) bersama, Mak Moon menunjukkan kalungnya kepada Pi Joo Ki. Kemudian ia melihat kedalam ruang yang dipakai pesta para anak bangsawan, disana ia melihat A Ro yang memakai kalung sama dengan kalung miliknya. Namun tanpa sengaja ia justru menabrak Kang Su yang kemudian langsung menghajar Mak Moon habis-habisan karena tak dapat menunjukkan tanda pengenalnya.

Sinopsis Hwarang The Beginning Episode 2

Hwarang || Sam Maek Jong masuk ke dalam sebuah ruangan tempat A Ro berada, Disisi lain Moo Myung menghajar anak pejabat yang telah menyakiti Mak Moon, lantas seorang pria bernama Soo Ho Rang (Min Ho) mengagumi seni bela diri Moo Myung. Lalu Moo Myung memapah Mak Moon yang tengah terkapar untuk pergi dari kedai yang menjadi tempat perkelahian itu melewati beberapa bangsawan di depannya. Disisi lain, dalam kerajaan, sang ratu (Kim Ji So) memerintahkan panglima Hwi Kyung Kong ( Song Young Kyu) untuk membunuh Mak Mon karena telah melihat wajah sang putra mahkota Maek Jong di ibukota. Ketika itu Moo Myung dan Mak Moon sedang berada di dalam hutan. Namun tak disangka penyakit Moo Myung kambuh, penglihatannya kabur. Hingga sang panglima datang menggoreskan pedang pada mereka, mereka dalam keadaan sekarat. Moo Myung saat itu tak bisa melihat siapa yang mencoba membunuh mereka, hingga akhirnya ada 2 orang yang menemukan mereka.

Hwarang

Hwarang || Kedua orang itu adalah Maek Jong dan Pa Oh , Maek Jong mengatakan ‘akhirnya kau membunuh orang ini’. Ketika peristiwa itu, Moo Myung tak bisa melihat Maek Jong dan Pa Oh, ia hanya melihat gelang yang di pakai Maek Jong. Keesokannya Ji Gong menemukan kedua orang yang terkapar itu lalu tak berapa lama kemudian Mak Moon mati Moo Myung dan Ji Gong pun berteriak tak terima atas kematian Mak Moon. Ji Gong mengatakan bahwa ia ayah dari Mak Moon, ia mengetahuinya dari kalung milik Mak Moon. Keesokan harinya Ji Gong memapah Mo Myung menuju rumahnya.  Di rumah itu Mo Myung dirawat. Namun Mo Myung masih teringat kematian Mak Moon dan ia berjanji akan membalas dendam pada pembunuh Mak Moon. Disissi lain Ratu Silla memerintahkan untuk memasang pengumuman mengenai Hwarang yaitu pria seindah bunga, ketika itu lah para tokoh utama berkumpul termasuk Soo Ho Rang (MinHo). Para tokoh ingin menjadi Hwarang.

Bagaimana selanjutnya?? ikuti episode selanjutnya ya..

Artikel ~ Hwarang.

 

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sinopsis Drama Korea Hwarang The Beginning Episode 2 Kisah Sekelompok Lelaki Muda Di Kerajaan Silla