Sinopsis Mohabbatein Episode 150

Monday, December 26th 2016. | Berita Khusus

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein, Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2016. Yang menceritakan tentang Raman dan Shagun bertemu. Raman meminta Shagun datang dalam acara Ruhi membuatnya senang. Shagun dan Raman pamit pada Manoj, mereka pergi. Disatu sisi, Ishita membatalkan pertemuan dengen Menteri untuk menghadiri acara Ruhi. Raman mengatakan bahwa Ishita tidak akan datang dan Shagun bisa bertemu dengan Ruhi. Raman pergi dan berbicara kepada orang-orang yang mengucapkan selamat atas penghargaan Ruhi. Shagun datang dan mendengar wanita memuji Ishita menjadi ibu yang baik untuk Ruhi, Shagun ikut memuji Ishita.

Sinopsis Mohabbatein

Ishita datang di acara sekolah Ruhi dan bertepuk tangan untuknya. Raman memeluk Ruhi, sedangkan Shagun juga bersorak untuk Ruhi. Ishita kaget melihat Shagun, Raman dan Shagun tak kalah terkejut melihat Ishita datang. Ishita langsung menunjukkan ekspresi marah dan mengejek Raman dan Shagun. Ishita tidak suka dengan keberadaan Shagun dan berusaha menyindirnya saat seorang wanita memuji Ishita. Raman mencoba menghentikan ishita, sedangkan Shagun mulai berkaca-kaca dan pergi. Raman berusaha menjelaskan pada Ishita kemudian pergi menyusul Shagun. Ishita marah dan meminta Raman untuk bersama Shagun. Raman menghampiri Shagun untuk mengantarnya pulang, tapi Shagun menolak dan meminta Raman kembali pada Ishita.

Sinopsis Mohabbatein

Manoj memberitahu bahwa Shagun mengalami pendarahan setelah merasa tegang. Raman meminta maaf pada Shagun. Namun Shagun mengatakan dirinya baik-baik saja dan akan beristirahat, ia meminta Raman segera kembali pada Ishita sebelum terjadi kesalahpahaman. Raman kembali ke rumah dan kaget melihat Shaila Bua datang. Shaila merasa sedih Ishita keguguran. Sedangkan Ishita melabrak Raman mengenai sikapnya pada Shagun. Bala mencoba untuk membuat Vandu cemburu. Disatu sisi, Sarika yang sebelumnya sukses menggelar presentasi dan menerima banyak pujian memberitahu Santoshi bahwa dia sudah bekerja di sebuah perusahaan.

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini dilanjutkan dengan Simmi yang merasa Raman menyembunyikan sesuatu dari mereka, khususnya Ishita. Simmi mencoba mencari sesuatu di laci kamar Ishita dan Raman. Ia mendapatkan rambut Raman dan pergi untuk melakukan tes DNA dan mencari tahu ayah dari anak Shagun. Simmi pergi ke Rumah Sakit dan meminta perawat untuk melakukan tes DNA. Simmi menyogok perawat. Namun Ia melihat Raman datang ke Rumah Sakit dan berbicara dengan perawat, Simmi mendengar mereka bahwa Raman adalah ayah dari anak Shagun. Nah itulah Sinopsis Mohabbatein episode 150 yang akan tayang nanti malam pukul 19.30 WIB, Sinopsis Mohabbatein.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Sinopsis Mohabbatein Episode 150