Sinopsis Mohabbatein Episode 153

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein episode 153 pada hari ini 30 Desember 2016. Dikisahkan, Raman meminta Manoj untuk bertemu dengannya. Serta Ishita dan Santosh tengah membantu Sarika. Mereka itu akan membuat sarapan. Manoj bilang ke Raman jika Ishita itu sudah mengetahui semuanya. Manoj juga bilang jika Ishita bahkan juga sudah tahu kondisi kandungannya. Ishita terlihat bersedih. Raman mendekatinya. Raman berusaha menenangkan Ishita. Ishita menghapus air matanya saat Raman ada disampingnya.

Sinopsis Mohabbatein

Manoj membicarakan Raman dan Ishita kepada Shagun. Ruhi mendengar apa yang sedang dibicarakan oleh Raman dan Ishita. Ruhi pun mencari Manoj. Ruhi akhirnya bertemu dengan Manoj. Ruhi meminta Manoj untuk kembali memeriksakan Ishita. Ruhi berharap dan mendoakan Ishita. Ishita nampaknya terlihat bahagia mengetahui dirinya hamil. Manoj meminta Ishita untuk tidak memberitahu anggota keluarga lainnya. Ia diminta untuk menjaga rahasia tentang kehamilannya. Romi berusaha meyakinkan Sarika untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya.

Sinopsis Mohabbatein

Raman terlihat senang saat mengetahui Ishita berbadan dua. Ruhi hampir saja keceplosan terkait kehamilan Ishita. Ruhi itu sedikit memberikan isyarat kepada anggota keluarga jika Ishita sedang hamil. Manoj sedang mengobrol dengan Shagun. Manoj bertanya tentang masa lalunya Shagun. Shagun lantas menceritakan semuanya tentang masa lalunya itu. Ashok sudha tahu jika Ishita sedang mengandung alias hamil. Ruhi tampak sedih saat Ishita menangis dan dipeluk oleh Raman. Raman terus menerus memberikan dukungan kepada Ishita. Agar Ishita tetap tegar mengadapi semuanya. Lalu Ishita pun merasa sedikit tenang dan lebih baik. kemudian Ishita pun menyandarkan kepalanya di bahu Raman. Ishita lalu tersenyum dengan dukungan yang diberikan oleh Raman.

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein, Ishita terlihat sedang mengobrol di kamarnya. Ishita terlihat sangat senang dan mengabarkan jika dirinya sedang hamil. Ruhi mendatangi rumah sakit dan meminta untuk bertemu dengan dokter. Ishita berharap bisa bertemu dengan dokter. Ruhi agar emosi karena tidak mendapatkan izin untuk bertemu dengan dokter. Intau kelanjutannya simak juga Sinopsis Mohabbatein episode-episode lainnya, Sinopsis Mohabbatein.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Sinopsis Mohabbatein Episode 153