Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo

Friday, December 23rd 2016. | Artis

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo

Okebis.com | Kini para pecinta serial drama korea pasti tak asing dengan sinema The Legend Of The Blue Sea, ini merupakan serial drama baru yang di bintangi oleh artis ternama korea, Lee Min Ho. Dalam serial drama ini dikisahkan mengenai legenda putri duyung dengan romansa di dalamnya. Untuk penayangannya, serial drama korea ini tayang di One Chanel. Untuk anda yang memiliki TV berlangganan di rumah pasti telah melihat episode demi episode.

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo | Nah pada hari Rabu, tanggal 21 Desember 2016 kemarin The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo telah di tayangkan. Jika anda tak memiliki tv berlangganan, anda tak perlu khawatir, anda dapat membaca sinopsis The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo disini serta begitu juga dengan tayangan serial drama The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo. Berikut kami persembahkan The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo untuk anda semua:

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo | Kenangan masa silam Joon Jae mulai kembali dalam memori otaknya ketika Shim Chung bercerita mengenai anak lelaki yang mencintai putri duyung. Dan pada akhirnya ingatannya kembali ketika kembali ke Spanyol bersama Shim Chung. Joon Jae mulai gelisah mencari keberadaan Chung. Tak lama setelahnya ada kabar bahwa malam itu bulan hitam (bulan sabit) muncul, hal ini merupakan pertanda buruk di jaman dahulu. Pada era Joseon, ia mendengar berita bahwa anak buah dari Tuan Yang melempar semua jala ikan di laut untuk menangkap putri duyung. lantas mendengar itu Dam Ryung geram dan mengibaskan pedang di hadapan Tuan Yuang dipenjara.

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo | Kembali di masa modern, Semua itu ada di mimpi Mae Dae Young (Sung Dong Il) yang langsung terbangun dan menatap bulan sabit. Mae Dae Youn merasa bahwa dirinya adalah Tuan Yang, lantas ia curiga bahwa Joon Jae adalah rengkarnasi dari Dam Ryung sementara putri duyung itu adalah  Shim Chung. Ketika itu Shim Chung sedang ada di mall sementara Joon Jae menghawatirkannya dan mencarinya. Shim Chung akhirnya bertemu Ci Hyun dan Shim Chung di antar ke sauna untuk tidur.

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo | Ketika di sauna, tas Shim Chung di curi oleh siswa SMA. Disisi lain Joon Jae terus menghawatirkannya, dan kembali mencarinya di pagi harinya. Akhirnya Joon Jae mendeteksi keberadaan Shim Chung dari GPS HP nya dan bertemu dengan anak SMA yang mencuri tas Shim Chung, ia lantas mengetahui keberadaan Shim Chung. Setelah mendapatkan keberadaan Shim Chung, Joon Jae memeluknya dengan erat dan menanyakan kenapa ia pergi.

The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo | Akhirnya Joon Jae memutuskan untuk tidur di samping Shim Chung, ketika Shim Chungterbangun ia terkejut melihat Joon Jae di sampingnya. Di sauna, Joon Jae selalu berusaha menjauhkan Shim Chung dari air agar tidak berubah menjadi duyung di depan banyak orang. Keesokannya ada acara natal di sekolah Yonna, maka Shim Chung, Yoona, dan Joon Jae berfoto bersama. Kemudian Joon Jae di tangkap oleh seorang jaksa ketika suara hati Shim Chung memanggilnya, lantas apa yang terjadi??? tunggu di episode selanjutnya ya..

Artikel ~ The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Ep 11 Sub Indo