Song-Song Couple Menang Daesang Di KBS Drama Awards 2016

Tuesday, January 3rd 2017. | Artis

Daesang Di KBS Drama Awards 2016

Okebis.com || Rupanya ajang KBS Drama Awards 2016 yang terlaksana pada 31 Desember 2016 lalu masih menjadi sorotan publik hingga kini. Selain acara ini merupakan acara penutup tahun, dalam acara KBS Drama Awards 2016 ini para fans dapat menyaksikan pemberian penghargaan kepada serial drama favorit mereka.

Penghargaan tertinggi dalam KBS Drama Awards 2016 adalah Daesang atau Grand Award KBS Drama Awards 2016, dan penghargaan ini di perebutkan oleh para aktor dan aktris yang bermain dalam serial drama di KBS. Pada tahun ini KBS Drama Awards 2016 berbeda dengan tahun sebelumnyam hal yang unik adalah penghargaan Daesang KBS Drama Awards 2016 di berikan kepada dua orang sekaligus.

Penghargaan ini di berikan kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Song-Song Couple) yang sama-sama bermain sebagai tokoh utama dalam serial drama “Descendants of the Sun” yang merupakan pemilik ratting tertinggi dari semua serial drama yang tayang di KBS. Serial drama “Descendants of the Sun” memang di kenal sebagai drama yang melekat di memory masyarakat karena berisi nilai kehidupan dan adat budaya yang masih terjaga di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu hal yang wajar apabila serial drama ini mendapatkan penghargaan tertinggi di KBS Drama Awards 2016.

KBS Drama Awards 2016

Song-Song Couple Dalam ‘Descendants of the Sun’ Di KBS Drama Awards 2016

Song-Song Couple memang terkenal sejak mulai hadirnya serial drama unggulan “Descendants of the Sun” yang tayang di layar kaca KBS pada pertengahan tahun 2016 lalu. “Descendants of the Sun” adalah sebuah serial drama yang bercerita mengenai romansa¬† cinta di tengah konflik perang kisah ini adalah antara Kapten Yo Shi Jin yang bertugas sebagai pasukan tentara penjaga Perdamaian PBB dari Korea Selatan, dengan seorang dokter yang memiliki paras cantik jelita bernama Kang Mo Yeon.

descendants-of-the-sun-season-21 tumblr_o3ws7opun41u2r065o1_500

Namun mereka harus terpisah jarak karena tugas yang harus mereka emban. Dalam perpisahan itu, Kapten Yo Shi Jin di kabarkan hilang dan di anggap sudah gugur karena bom, sementara Kang Mo Yeon sangat terpukul karena hal itu. Namun satu tahun kemudian akhirnya mereka dapat bertemu kembali oleh takdir. Karena ternyata Kapten Yo Shi Jin belum meninggal lantaran di selamatkan oleh rekannya dari Korea Utara. Akhirnya mereka bersatu kembali.

Artikel ~ KBS Drama Awards 2016.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Song-Song Couple Menang Daesang Di KBS Drama Awards 2016