Status Terahir Sebelum Meninggal!! Rini Cesillia

Wednesday, December 14th 2016. | Artis

Rini Cesillia

Rini Cesillia

Rini Cesillia. Blogger cantik bernama Rini Cesillia umur 26 tahun asal Cengkareng. Rini Cesillia di temukan tewas tanpa busana di kamar mandi di sebuah rumah di jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, Pulau Bali, pada hari Selasa 13 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 WIB kemarin. Sebagai vesion Blogger Rini memiliki sejumplah halaman di beragam media sosial baik itu Facebook, Twitter, maupun instagram. Tidak hanya itu perempuan cantik ini juga memiliki situs dengan halamannya sendiri yakni di www.rinicesillia.com.

Rini Cesillia

Sehari sebelum di temukan tewas Rini Cesillia sempat mengunggah status atau postingan terahirnya yang di sebar di Facebook, Twitter, dan instagram. Dalam statusnya rini sedang mempromosikan produk kecantikan. Tidak di sangka-sangka wanita cantik ini bisa meninggal dunia secepat ini. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak di kamar mandi dalam keadaan telanjang kepala arah timur dan kaki ke utara, tangan kanan korban memegang selang sower dan terdapat luka bekas terbakar di bawah payudara korban yang berbentuk seperti selang shower. Menurut informasi dariĀ  Tribun Bali, korban pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Maria Istella Bambang yang berusia 20 tahun.

Rini Cesillia

Rini Cesillia

Rini Cesillia, Menurut keterangan Maria Istella, mereka berdua sempat jalan-jalan hingga pukul 21.00 WIB. Setiba di kos-kosan, korban dan Maria Istella masuk kamarnya masing-masing. Sekitar jam 22.30 WIB Rini Cesillia (korban) menemui Maria Istella di kamarnya sambil menonton televisi. Sekitar pukul 01.00 WIB korban berpamitan untuk beristirahat dan pagi harinya, Maria Istella mengirim chat kepada korban, namun tak dibalas itu sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah itu Maria menemui korban ke kamar kosnya dan terdengar suara air yang menyucur Maria mengira klau si Rini sedang mandi lalu dia keluar untuk berbelanja. Setelah selesai berbelanja Maria menelpon Rni tapi kok tidak ada jawaban dan Maria pun datang ke tempat kos Rini lagi dan lagi-lagi terdengar suara gemericih air dari kamar mandi, curiga Maria lalu membuka pintu kamar mandi dan sangat terkejut Rini sudah tergletak di lantai kamarmandi dengan posisi terlentang dan telanjang ternyata Rini Cesillia telah meninggal dunia di duga akibat adanya hbungan arus pendek listrik, Rini Cesillia.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Status Terahir Sebelum Meninggal!! Rini Cesillia