Stefan William Berhenti Syuting Anak Jalanan

Wednesday, December 21st 2016. | Artis

Stefan William Mundur Dari Anak Jalanan

Okebis.com | Kini Stefan William kembvali disorot oleh mata publik karena keputusan besarnya yang membuat para fans terkejut dan tak menyangka. Stefan memutuskan untuk berhenti syuting Sinetron Anak Jalanan, bukan karena di pecat melainkan karena Stefan sendiri yang ingin mundur dari sinetron yang sudah membesarkan namanya tersebut. Stefan William mengaku bahwa apa yang telah ia putuskan adalah hal yang sudah di fikirkan matang-matang dengan bermusyafarah dengan istrinya yaitu Celine Evangelistina. Keputusan ini sontak membuat para fans dan para pecinta film anak jalanan menjadi kaget. Bukan tanpa alasan, pasalnya suami Celine Evangelistina ini sudah melakoni syuting Anak Jalanan selama lebih dari 1 tahun lamanya, kemistri antar pemain pun sudah terbangun sangat harmonis sementara dengan tiba-tiba Stefan William memutuskan untuk berhenti. Banyak fans yang menduga bahwa Stefan William berhenti dari syuting film Anak Jalanan karena perintah dari istri baru nya yaitu, Celine Evangelistina yang tak ingin Stefan bermain film bersama Natasha Wilona yang juga mantan kekasih Stefan William.

Tanggapan Para Pemain Anak Jalanan Mengenai Keputusan Stefan William

Keputusan Stefan William untuk keluar dari kru tentu saja membuat para pemain lain terkejut, mereka bahkan merasa kehilangan karakter seorang Stefan. Bermain sinetron bersama hingga 1 tahun lebih lamanya tentu membuat keharmonisan dan kemistri antara para pemain menjadi sangat kental, tak heran jika para pemain tak kuat menahan haru bahkan hingga meneteskan air mata jelang perpisahan Stefan William di syuting terakhirnya dalam sinetron Anak Jalanan. Dengan lepasnya karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini membuat posisi tokoh utama menjadi sebuah tanda tanya. Mengenai siapa yang akan menggantikan posisi Boy yang di pasangkan dengan Reva (Natasha Wilona).

Stefan William

Stefan William Sampaikan Ucapan Perpisahan Di Instagram

Dalam akun instagramnya, pada tanggal 20 Desember 2016 lalu Stefan William menuliskan ucapan selamat tinggal dan berharap bahwa keputusannya untuk berhenti syuting Anak Jalanan adalah yang terbaik untuknya. Latas para fans pun membanjiri kolom komentar akun instagram Stefan William dengan berbagai kata tentang kekecewaan para fans, serta pertanyaan-pertanyaan yang timbul tentang alasan Stefan William untuk pergi dari Anak Jalanan. Berikut adalah video yang di unggah Stefan dalam akun instagramnya.

See you again ?? semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all??

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Artikel ~ Stefan William.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Stefan William Berhenti Syuting Anak Jalanan