Stefan William Keluar Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Ungkap Pengaruhnya

Friday, December 23rd 2016. | Artis

Kathy Indera Anak Jalanan Ungkap Pengaruh Keluarnya Steffan William

Okebis.com | Keluarnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan membuat banhyak fans sontak kaget, lantaran pemain boy ini adalah tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam syutting terakhirnya, Stefan William di kisahkan tengah meninggal dunia, dan akhirnya karakter boy hilang dari sinetron Anak Jalanan. Seluruh kru dan pemain sinetron Anak Jalanan mengaku kehilangan sosok boy yang di perankan oleh Stefan William. Dalam sesi perpisahan terlihat suasana hari perpisahan yang menyelimuti seluruh pemain dan kru Anak Jalanan. Kathy Indera yang merupakan salah satu pemain dari sinetron Anaka Jalanan memberikan pendapatnya mengenai keluarnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan.

Ungkapan Kathy Indera

Ketika Kathy Indera ditanya tentang pengaruh keluarnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan, ia lantas menjawab bahwa itu sangat berpengaruh terhadap kelangsungan sinetron Anak Jalanan. Berikut adalah ulasannya

“Berpengaruh bangetlah, dia adalah tokoh utamanya di sini. Kita semua sudah sama-sama berjuang mulai dari awal, jadi jika ada pemain yang keluar dari AJ satu saja pasti rasanya bakal aneh banget, jalan ceritanya kan juga jadi berbeda,” ungkap Kathy ketika di temui di wilayah Jakarta Selatan, hari Kamis tanggal 22 Desember 2016 kemarin.

Kathy Indera telah lama mengetahui bahwa Stefan William akan meninggalkan Anaka Jalanan. Menurut Kathy Indera, merupakan sebuah hal yang wajar apabila Stefan keluar dari Anak Jalanan karena dia telah memiliki sebuah keluarga bersama anak dan istrinya.

“Saya udah tahu kok, wajar saja sih kalaupun dia memilih keluar. Stefan kan mikirnya udah punya keluarganya sendiri, anak dan istri ya mungkin aja karena itu juga dia memilih untuk keluar dari AJ,” ungkap gadis yang berusia 21 tahun tersebut.

Kathy Indera

Walaupun Stefan William kini tidak lagi bermain peran di sinetron Anak Jalanan, namun menurut Kathy Indera, Steffan William masih sering meluangkan waktunya untuk berkumpul serta berkomunikasi dengan para pemain lain di Anak Jalanan.

“Yang penting kita kan masih sering ngumpul bareng, komunikasinya juga lancar aja sama Stefan. Buat aku, berakhirnya dia dari Anak Jalanan ndak berarti harus berakhir juga komunikasi dan ngumpul bareng sama pemain lain,” ujar Kathy Indera.

Artikel ~ Kathy Indera.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Stefan William Keluar Dari Anak Jalanan, Kathy Indera Ungkap Pengaruhnya