Suara Rintihan” Tekateki Sadis Pembunuhan Pulomas !!!

Wednesday, December 28th 2016. | Berita Khusus

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas, Pembunuhan yang sangat sadis ini ada di Pulomas, Jakarta Timur, pada hari Selasa 27 Desember 2016 pagi. Tiba-tiba warga komplek Pulomas dibuat geger dengan pembunuhan sadis yang baru saja terjadi. Warga dengan aparat kepolisian menemukan 11 orang dengan posisi saling bertumpukan di dalam kamar mandi di sebuah rumah mewah nomor 7A, yang ada di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Para korban itu disekap di dalam kamar mandi yang berukuran 1,5 x 1,5 meter persegi. Di duga akibat 6 orang tewas itu di karenakan korban kekurangan oksigen. Sementara itu, ada lima orang selamat, tetapi 5 orang itu harus menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit.

Pembunuhan Pulomas

Rumah mewah yang bergaya minimalis itu ternyata milik Dodi Triono seorang pengusaha yang bergerak di bidang properti. Dodi selaku pemilik rumah tersebut juga menjadi salah satu korban yang tewas mengenaskan di kamar mandi. Kasus ini terbongkar karena ada laporan dari Sheila Putri selaku teman dari salah satu anak Dodi yang bernama Diona Arika umur 16 tahun. Tepanya pada hari Selasa 27 Desember 2016, sekitar jam 09.30 WIB, Sheila pergi kerumah Diona (Anak Dodi) karena sejak dari Senin 26 Desember 2016 sore temannya itu tidak bisa di hubungi karena keduanya berencana untuk pergi jalan-jalan pada hari Senin itu.

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas, Setelah Sheila sampai di rumah temannya itu kok pintunya terbuka begitu saja dan rumahnya berantakan. Melihat seperti itu Shelia langsung pergi mengadu ke sekuriti komplek dan akhirnya diputuskan untuk melapor ke polisi. Kemudian, para kepolisian menemani Sheila untuk mengecek keadaan di rumah Diona selaku temannya itu. Mereka mendengar suara rintihan di dalam kamar mandi, pihak polisi bersama warga langsung mencoba mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci itu. Setelah terbuka mereka sangat terkejut saat melihat isi kamar mandi itu, ternyata di dalam kamar mandi itu berisi 11 korban dalam kondisi yang bertumpuk-tumpuk.

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas

Pembunuhan Pulomas, Setelah di lakukan evakuasi, lima orang dinyatakan tewas di tempat sedangkan satu orang lagi tewas di rumah sakit dan 5 korban selamat. Kelima korban yang tewas di lokasi itu adalah Dodi Triono 59 tahun, Diona Arika 16 tahun yaitu anak pertama Dodi, Dianita Gemma 9 tahun dia anak ketiga dari dari Dodi, Amelia Callista 10 tahun ini merupakan teman dari Dianita, 1 lagi yaitu Yanto selaku sopir Dodi Dan korban yang tewas di rumah sakit yaitu Tasrok dia juga merupakan sopir dari Dodi. Kemudia untuk 5 korban yang selamat ialah Emi 41 tahun, anak kedua Dodi Zanette Kalila 13 tahun, serta Windy 23 tahun, Santi 22 tahun, dan Fitriani 23 tahun, merupakan pembantu rumah tangga Dodi, Pembunuhan Pulomas.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Suara Rintihan” Tekateki Sadis Pembunuhan Pulomas !!!