Suporter Berburu Tiket Indonesia vs Thailand Final AFF 2016

Wednesday, December 14th 2016. | Sepak Bola

Berburu Tiket Indonesia vs Thailand

Okebis.com | Seluruh pecinta sepak bola tanah air telah lama menantikan pertandingan Final antara Timnas Indonesia vs Thailand. Pada tanggal 14 Desember 2016 malam hari, akan dilaksanakan pertandingan Final Indonesia vs Thailand di ajang AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pekansari, Bogor. Para penggila bola sudah berdatangan dan menginap di stadion Pekansari dari sehari sebelum tiket Indonesia vs Thailand mulai di jual secara offline di stadion Pekansari, Bogor. Seluruh suporter rela mengantri dan berdesakan demi dapat membeli tiket pertandingan bergengsi ini. Namun jumlah tiket Indonesia vs Thailand yang di jual secara offline hanya sejumlah 15 ribu tiket, oleh karena itu banyak suporter yang harus menelan kekecewaan karena kehabisan tiket dan tidak dapat menyaksikan secara langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Thailand di Final AFF 2016. Meski demikian, hal ini  tidak akan meruntuhkan semangat dari para suporter Indonesia dalam memberi dukungan dan doa untuk kemenangan timnas Indonesia.

Fakta Sejarah Indonesia vs Thailand

  • Thailand pernah gagal mencetak gol hanya dua kali dalam 30 laga piala AFF terakhir mereka; catatan ini berjalan sejak turnamen AFF Suzuki Cup tahun 2007.
  • The War Elephants (Tim Gajah Perang) mengincar rekor gelar juara yang ke lima; saat ini, mereka berbagi rekor gelar juara terbanyak dengan Singapura.
  • Ini adalah final kelima bagi Indonesia – mereka selalu kalah dalam empat final sebelumnya, yakni 2000, 2002, 2004, dan 2010.
  • Thailand dapat menjadi negara pertama yang mampu memenangi enam laga secara berturut-turut dalam suatu sejarah turnamen.
  • Hanya ada dua tim sepak bola yang telah berhasil memenangi title juara dua kali secara berturut-turut, yakni Singapura pada tahun 2004 & 2007 dan Thailand pada tahun 2000 & 2002.

Indonesia vs Thailand

Pemain Yang Menjadi Titik Tumpu Indonesia vs Thailand

Sarach Laiknya Tameng yang sering memberikan kebebasan untuk para fullback Thailand agar kerap maju menyerang, sehingga pada lini tengah dan sepertiga akhir dalam lapangan mereka dipenuhi oleh para pemain dari Tim Gajah Perang dalam usaha meraih kemenangan demi kemenangan.Kini dia akan kembali menjadi sosok titik tumpu bagi pergerakan timnya.

Sedangkan, di kubu Indonesia seorang Stefano Lilipaly adalah sebuah sosok kejutan di turnamen ini. Gelandang yang lahir di Belanda tersebut mampu berkontribusi di antara lini tengah dan lini belakang lawan guna menciptakan berbagai macam ancaman bagi kubu lawan, entah itu sebagai bagian dari duet penyerang pada lini depan, di belakang dari penyerang utama, ataupun sebagai nomor 10 tradisional.

Stefano senang dalam memberikan tekanan kepada kubu lawan, memiliki operan umpan yang terarah, dan juga mampu hadir dari lini kedua. Akan menjadi tugas dari Sarach untuk mengantisipasi dan/atau membatasi kelebihan-kelebihan Lilipaly tersebut di ajang final AFF 2016 Indonesia vs Thailand nanti.

Artikel ~ Indonesia vs Thailand.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Suporter Berburu Tiket Indonesia vs Thailand Final AFF 2016