Taeyeon Gagal Kolaborasi Dengan Wiz Khalifa Di Ajang MAMA 2016

Monday, December 5th 2016. | Artis

Taeyeon Gagal Kolaborasi Dengan Wiz Khalifa

Okebis.com – Dibalik meriahnya acara ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Taeyeon salah satu personil SNSD merasakan kekecewaan karena gagal berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di ajang MAMA 2016. Mereka pada awalnya sudah melakukan latihan sebelum acara . Rencananya mereka akan memberi surprice pada acara MAMA 2016 tersebut dengan kolaborasi menyanyikan lagu See You Again. Namun rencana itu dibatalkan di hari H karena terjadi masalah pada file audio pada lagu yang akan mereka bawakan, Taeyeon dan Wiz Khalifa sangat kecewa karena hal tersebut. Mereka menyesalkan karena gagal berkolaborasi dan memberi surprice di ajang bergengsi itu.

Wiz Khalifa Tampil Sendiri Tanpa Berkolaborasi Dengan Taeyeon

Gagalnya kolaborasi antara Wiz Khalifa dengan Taeyeon SNSD membuat banyak fans kecewa, pasalnya sebelumnya mereka sempat syuting video rehearsal bersama yang menyiratkan bahwa mereka benar-benar akan berkolaborasi di MAMA 2016. Namun kenyataannya Wiz Khalifa justru tampil sendirian di atas panggung MAMA 2016. Seolah menjawab gejolak para fans, Wiz Khalifa menuliskan di akun twitternya bahwa dia juga kecewa karena semua berjalan tak sesuai dengan rencana.

“Fakta bahwa Taeyeon membatalkan kolaborasi juga membuatku terkejut, tapi jangan pernah menganggap sebuah penolakan sebagai sebuah kegagalan,” demikianlah pesan yang ditulis Wiz Khalifa dalam akun Twitternya.

Taeyeon

Penjelasan Taeyeon Terkait Gagalnya Kolaborasi Dengan Wiz Khalifa

Taeyeon merasa kecewa karena tak bisa berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di panggung besar acara bergengsi MAMA 2016 kemarin. Namun di pertengahan perhelatan MAMA 2016, pihak penyelenggara mengabarkan bahwa ada kesalahan teknis sehingga mereka tak bisa berkolaborasi. Terjadi masalah pada file audio yang akan mereka gunakan saat berkolaborasi.

Kemarin saya sangat menantikan dan mempersiapkan diri untuk bisa tampil bersama Wiz Khalifa. Tetapi saat siaran berlangsung, saya mendengar bahwa terjadi masalah pada file audio yang akan kami gunakan. Karena acara sudah terlanjur dimulai, maka kami tidak bisa melakukan checksound dan pada akhirnya batal tampil bersama. Saya sangat kecewa,” jelasnya lewat Instagramnya.

Artikel ~ Taeyeon.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Taeyeon Gagal Kolaborasi Dengan Wiz Khalifa Di Ajang MAMA 2016