Tangisan Ahok Pecah Di Persidangan Perdana !!Ahok Menangis!!

Wednesday, December 14th 2016. | Berita Khusus

Ahok Menangis

Ahok Menangis

Ahok Menangis, Sidang Perdana Ahok pengadilan kasus penistaan agama di laksanakan di kantor Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Selasa, 13 Desember 2016, pukul 09.00 WIB. Setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan penistaan agama sebanyak tujuh halaman, Ahok pun langsung menanggapi dakwaan tersebut.

Ahok Menangis

Ahok Menangis

Ahok Menangis, Dalam persidangan perdananya oleh kasus tentang penistaan agama ini Ahok yang sempat membacakan nota keberatannya sempat menangis ketika Ahok membicarakan tentang orangtua angkatnya yang beragama Islam. Ahok mengingat kembali masa lalunya yang bagaimana keluarga angkatnya mendidiknya, merawat dan membesarkannya dengan penuh kasih sayang tanpa memandang agama yang di anut oleh Ahok. Ahok tidak hanya bercerita soal keluarga angkatnya saja dalam persidangan Ahok juga sempat menjelaskan bahwa sejak dulu ia juga sering memberikan sumbangan untuk membangun masjid, dan mengumrohkan sebagian orang. Ahok mengaku kebiasaan ini saya teruskan saat menjadi anggota DPR, dan Gubernur DKI Jakarta,” perkataan Ahok dalam persidangan, pada hari Selasa, 13 Desember 2016.

Ahok Menangis

Ahok Menangis, Sidang perdana kasus dugaan penistaan agama yang berkaitan dengan surat AL Maidah Ayat 51. Sidang perdana ini yang menghadirkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai terdakwa sudah berakhir, Pada hari Selasa 13 Desember 2016 pukul 09.00 WIB. Usai sidang, Ahok pergi ke ruang mediasi di gedung eks Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menemui kakak angkatnya. Di sana, kakak angkatnya Nana Riwayatie sudah menunggu Ahok. Di ruangan itu, Ahok dan kakak angkatnya menangis bersama. Nana yang mengenakan hijab memeluk Ahok dari belakang ketika Ahok selaku gubernur nonaktif DKI Jakarta itu sedang duduk. Keduanya terlihat sangat sedih usai menjalani sidang perdana ini. Kakak angkatnya berbicara kalu dia sangat terharu bahwa adiknya yaitu Ahok bisa di adili dengan kasus ini dan kami berdua jadi ingat orangtua kami. Nana kakak tirinya itu berkata, Bahwa Ahok adalah orang yang sangat menghargai keluarga dan hikmah di balik kasus yang menjerat Ahok, semenjak kasus ini mencuat, banyak umat muslim yang dulunya tidak pernah menyentuh AL Qur’an dengan adanya kasus ini mereka jadi kembali membuka Alquran, Ahok Menangis.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Tangisan Ahok Pecah Di Persidangan Perdana !!Ahok Menangis!!