Tatan, Bocah Polos Yang Menjadi Terkenal Berkat Kepolosan Dan Kelucuannya

Friday, December 9th 2016. | Artis

Tatan

Tatan Anak yang masih kecil, lugu dan lucu ini selalu membuat orang tertawa oleh sikapnya yang polos dan perkataannya yang masih cadel itu mampu menyedot perhatian ribuan netizen di sosmet.

Tatan

 Anak kecil yang tiba-tiba buming di dunia maya atau di sosmet. Balita selalu saja bisa menghibur siapa pun. Entah dengan tawanya dan ocehannya siapa pun pasti akan merasa ikut senang dan tertawa. Apa lagi, kalau wajah dan kelakuannya sangat imut! Baru-baru ini, Tatan balita yang super imut dan luci ini mampu menyedot Netizen dengan sikap polos dan lucunya. Balita ini menjadi bahan pembicaraan netizen. Bukan hanya itu, meski dia masih sangat kecil, penggemarnya di Instagram bisa mencapai ratusan ribu! dengan kelucuannya dan kepolosannya mereka semua merasa  terhibur.

Tatan

Kalian mungkin pernah melihat sebuah video anak kecil yang ditanya berbagai macam suara binatang atau seolah-olah menirukan tingkah laku binatang atau menirukan gaya tukang parkir. Jawaban, suara yang agak cadel, dan ekspresinya yang lucu dan polos itu lha yang sanggup membuat netizen tertawa dan menjadi gemas terhadapnya. Balita kecil yang sering di panggil Ijon ini lantas menjadi selebgram dengan pengikut di Instragram sebanyak 802k. Tentu saja, akun Tatan bukan dia sendiri yang membuat atau pun kelola. Tapi abangnya, yang juga eksis di Instagram dengan nama geraldosu.

Tatan

Saking banyaknya penggemarnya, Tatan dan abangnya juga membuat tagar BabyTatan yang kerap sering kali digunakan banyak netizen untuk mencari ratusan foto dan video Tatan balita yang bertubuh gemuk ini. Ketenaran dia tidah hanya untuk hiburan saja tetapi ternyata juga membawa rezeki bagi kaluarganya. Pasalnya, Balita ini juga sudah banyak menerima endorse dari berbagai online shop, seperti barang-barang di pakai oleh adik Tatan mulai dari baju, celana, sepatu dll. Balita Sekecil dia sudah bisa menghasilkan uang untuk keluarganya tanpa harus mengurangi jatwal mainnya selaku anak-anak yang masih di bawah umur yang tentu saja masih suka bermain, Tatan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Tatan, Bocah Polos Yang Menjadi Terkenal Berkat Kepolosan Dan Kelucuannya