Teerasil Dangda Merespon Kemenangan Indonesia Leg Pertama Final AFF 2016

Thursday, December 15th 2016. | Sepak Bola

Teerasil Dangda Pencetak Gol Tunggal Thailand Di Leg Pertama Final AFF 2016

Okebis.com | Ajang Final AFF 2016 sekarang sedang menjadi sorotan publik, setiap suporter meneriakkan suara dukungan yang mendobrak semangat para pemain kesayangan mereka. Pada tanggal 14 Desember 2016 kemarin, telah dilangsungkan pertandingan Final leg pertama Indonesia vs Thailand di stadion Pekansari, Bogor. Dalam pertandingan tersebut, Thailand mendominasi permainan terutama di babak pertama. Berkali-kali menciptakan  tekanan terhadap Indonesia dengan ancaman berbahaya. Bahkan gol tercipta di babak pertama oleh Teerasil Dangda. Gol Teerasil Dangda merupakan gol pembuka dan merupakan gol satu-satunya di babak pertama. Namun di babak kedua Rizky Pora berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak lama kemudian Hansamu Yama menambah gol Indonesia menjadi 2-1. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada balasan gol dari Thailand. Rupanya gol yang diciptakan oleh Teerasil Dangda belum cukup untuk memenangkan pertandingan.

Respon Teerasil Dangda Terhadap Kemenangan Indonesia 2-1 Atas Thailand

Thailand telah gagal memanfaatkan permainan apiknya di babak ke- 2. Mereka seolah terhenyak dengan membaiknya kinerja dari anak asuh Alfred Riedl pada babak ke -2. Meski Thailand masih mendominasi penguasaan bola, Thailand cukup kesulitan menembus lini pertahanan dari Timnas Indonesia. Menanggapi hal tersebut Teerasil Dangda tetap optimis bahwa tim nya bisa menang di leg 2 nanti.

“Kita tidak boleh menyia-nyiakan leg 2 di kandang kami. Hari ini, dengan kekalahan hanya 1-2, kami hanya perlu menang 1-0 di kandang untuk menjadi juara. Saya pikir walau bagaimana pun kami tidak boleh kalah,” kata Teerasil Dangda seperti yang dikutip Goal Thailand.

Teerasil Dangda

Kiatisuk Senamuang : Daya Juang Tim Indonesia Harus Diwaspadai

Pelatih dari timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menilai bahwa timnya mengontrol pertandingan dalam laga yang lalu. “Kami telah melakukan dua kesalahan dan ini berakibat kekalahan. Namun masih ada satu laga lain di Bangkok,” katanya. Laga final kedua Indonesia vs Thailand akan digelar pada hari Sabtu mendatang. Namun pelatih yang kerap disapa Zico ini mengakui bahwa timnya perlu melakukan beberapa pembenahan menjelang laga kedua di Bangkok nanti. “Daya juang tim Indonesia harus diwaspadai,” ujarnya.

Artikel ~ Teerasil Dangda.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Teerasil Dangda Merespon Kemenangan Indonesia Leg Pertama Final AFF 2016