Tersangka Khasus Makar Bertambah !!Hatta Taliwang!!

Friday, December 9th 2016. | Berita Khusus

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang ditangkap oleh jajaran polisi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemarin, pada hari Kamis 8 Desember sekitar pukul 1.30 WIB dini hari dengan khasus telah menyebarkan kebencian lewat Akun Facebook.

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang ditangkap oleh jajaran polisi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemarin, pada hari Kamis 8 Desember sekitar pukul 1.30 WIB dini hari. Hatta di tangkap karena telah menyebarkan kebencian lewat Akun Facebook. Hatta pernah menjadi anggota DPR dalam periode 1999 hingga 2014 dari faksi PAN. Hatta keluar dari PAN pada 2010. Dari jumpa pers Kabit Humas Polda Metro Jaya “KOMBES” Argo Yuono membenarkan dan mengatakan bahwa ” Hatta telah di tangkap pada Kamis 8 Desember pukul 01,30 dini hari karena telah menyebarkan pesan kebencian lewat akun facebook”.

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang

Hatta Taliwang di sangkakan telah melanggar Pasal 28 ayat 2 jo 45 ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). KOMBES Argo Yuono menjelaskan, bahwa Hatta telah memposting konten di akun Facebooknya yang dianggap dapat menimbulkan permusuhan ataupun kebencian antar Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan atau SARA. Saat penangkapan berlangsung, tidak ada perlawanan sama sekali dari pihak Hatta. Dalam saat penangkapan pada Kamis 8 Desember pukul 01.30 dini hari, penyidik mengamankan sejumlah barang bukti yang terkait dengan dugaan pelanggaran UU ITE ini. Barang bukti yang di temukan antara lain bukti HP, buku tulisan yang bersangkutan, dan ada buku notes yang sedang dipelajari penyidik.

Hatta Taliwang

Polisi tetap akan mendalami kemungkinan keterlibatan Hatta Taliwang dalam kasus dugaan makar. Apalagi semenjak polisi menerima informasi bahwa Hatta telah benar terlibat dan terbukti ikut serta dalam pertemuan dengan beberapa tersangka dugaan makar yang telah ditangkap pada hari Jumat 2 Desember yang lalu. Untuk sementara Hatta di tangap terkait dengan UU ITE. Tetapi nanti tidak menutup kemungkinan akan di dalami lagi karena dari segi barang bukti yang di temuka saat penangkapan. itu lah yang di katakan oleh KOMBES Argo Yuono, Hatta Taliwang.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Tersangka Khasus Makar Bertambah !!Hatta Taliwang!!