Terungkap Alasan Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel Senilai 40 Juta

Thursday, January 12th 2017. | Artis

Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel

Okebis.com ||Kini Zayn Malik dan Taylor Swift menjadi sorotan publik lantaran baru saja di isukan telah menciptakan kegaduhan dalam sebuah hotel ternama di London, Inggris. Parahnya bantal yang ada di dalam kamar hotel pun di robek serta tirai kamarnya turut di bakar. Barang- barang yang ada di kamar hotel itu juga hancur berantakan, serta lampu kamar yang pecah berantakan.

Pada akhirnya dijelaskan oleh seorang sumber pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 bahwa mereka berdua sedang menjalani proses shooting sevuah video klip dari single milik mereka. Zayn Malik Dan Taylor Swift menggarap video klip bertajuk I Don’t Wanna Live Forever yang merupakan soundtrack dari film Fifty Shades Darker. Video klip di atas merupakan video klip yang di perankan oleh orang lain, pada peluncuran selanjutnya video klip akan diperankan oleh Zayn Malik Dan Taylor Swift sendiri.

Baca Juga:

Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahunnya Ke 38 Tahun Di Jakarta

Fakta Tentang Georgina Rodriguez, Pasangan Baru Cristiano Ronaldo

Konflik Serangga Di Dalam Makanan Restoran Mewah Holycow! Gegerkan Netizen!!!

Proses pengarjaannya pun tergolong sangat mewah, pasalnya demi membuat sebuah video klip ini kedua penyanyi itu telah menghancurkan kamar hotel senilai  2.500 Pounds atau lebih dari 40 juta rupiah. Tentu itu belum termasuk membayar denda karena banyak barang yang rusak di kamar itu. Dilansir dari The Sun, dalam pembuatan video klip tersebut Zayn Malik mendapatkan adegan dimana ia tampak sangat hancur karena cinta, yang kemudian kemarahannya dilampiaskan pada benda- benda yang ada di kamar tersebut. Video klip tersebut dikabarkan akan menjadi video klip terseksi. Saat ini video klip tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Zayn Malik

Zayn Malik Dan Taylor Swift Shooting Video Klip Bertajuk I Don’t Wanna Live Forever

Dalam trailer film Fifty Shades Darker, adegan di buat begitu sexy, maka sebagai soundtrsck film Fifty Shades Darker, video klip dari lagu yang bertajuk I Don’t Wanna Live Forever pun di buat begitu sexy. Zayn Malik Dan Taylor Swift tampil sangat baik dan memungkau, meskipun biaya pembuatan video klip tersebut terbilang cukup besar, namun menegemennya yakin bahwa video tesebut akan sangat spektakuler. Dalam video tersebut Zayn Malik tampak merobek bantal dan memecahkan lampu dengan melemparnya ke dinding. Sementara Taylor Swift membakar tirai kamar.

Artikel ~ Zayn Malik.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Terungkap Alasan Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel Senilai 40 Juta