Terungkap Dugaan Motif Perampokan Dan Pembunuhan Pulomas

Wednesday, December 28th 2016. | Berita Khusus

Perampokan Dan Pembunuhan Pulomas

Okebis.com || Masyarakat kini di gegerkan dengan adanya Perampokan Dan Pembunuhan Pulomas. Insiden itu telah mencatat 11 korban dengan 6 orang tewas dan 5 orang luka-luka dan di rawat intensif di Rumah Sakit. Salah satu korban meninggal adalah Dodi Triono. Dodi Triono dikenal sebagai pengusaha properti yang gemar mengoleksi mobil mewah serta senang bermain musik. Dodi Triono yang merupakan ketua RT ini terbunuh di rumahnya sendiri di Pulomas. Selain tempat kejadian perkara, Dodi Triono juga memiliki rumah lain yaitu di komplek Pulomas Residence. Tak di sangka bahwa pengusaha kaya ini harus tewas terbunuh di rumahnya sendiri.

Dugaan Motif Perampokan dan Pembunuhan Pulomas

Menurut Erlinda selaku Sekretaris Jenderal Komisi Perlindungan Anak Indonesia (Sekjen KPAI), ia menduga bahwa motif kasus perampokan dan pembunuhan Pulomas dilatarbelakangi oleh adanya dendam, hal ini di sampaikan oleh Erlinda di Rumah Sakit Kartika Pulomas “Ini semua merupakan sebuah cerita drama yang mungkin harus kita garis bawahi, bahwa kenyataannya adalah dendam membawa malapetaka. Dan lagi-lagi kini anak lah yang menjadi korbannya, Dendam dalam arti kata, pasti pihak polisi akan membongkar kasus ini. Saya sebagai seorang perempuan, ketika melihat langsung ke TKP, tidak ada satu pun benda korban yang hilang sibawa kabur pelaku dan kondisi 11 orang yang telah dimasukan ke dalam sebuah ruangan sempit, untuk apa lagi? Sehingga dengan fakta tersebut kami serahkan kepada kepolisian,” ujar Erlinda pada hari Selasa, 27 Desember 2016. Erlinda mengatakan bahwa dugaan tersebut di dapatnya berdasarkan pantauan yang ia lakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta kesimpulan yang di tarik dari perbincangannya bersama korban selamat Pembunuhan Pulomas.

Pembunuhan Pulomas

John Siregar yang merupakan pengacara dari korban Pembunuhan Pulomas juga sependapat dengan dugaan Elinda, Pelaku itu menduga bahwa motif pembunuhan bukanlah perampokan, hal ini dapat di lihat dari tidak adanya barang hilang di lokasi kejadian Pembunuhan Pulomas. “Pastinya ada sesuatu yang tidak beres disini. Tidak mungkin apabila orang seperti Pak Dodi begitu mudahnya dibunuh. Okelah kalau untuk Pak Dodi iya kan, tapi jika untuk anak-anaknya kan kasihan mereka, disana ada teman anaknya juga disitu. Kasihan mereka itu,”ungkapnya pada hari Rabu, 28 Desember 2016.

Artikel ~ Pembunuhan Pulomas.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Terungkap Dugaan Motif Perampokan Dan Pembunuhan Pulomas