Terungkap Pelaku Teror Truk Tabrak Pasar Natal !!Berlin!!

Wednesday, December 21st 2016. | Berita Khusus

Berlin

Berlin

Berlin, Kemarin penduduk Berlin di buat cemas oleh sebuah truk yang menabrak pasar malam Natal yang di jemnan ini. Ternyata itu adalah sebuah aksi teror yang sering terjadi setiap menjelang perayaan natal. Namun Polisi Jerman saat ini sudah berhasil menangkap pelaku teror itu. Serangan teroris truk di pasar Natal yang tepatnya di Breitscheidplatz, Berlin, pada Senin pukul 20.00 waktu Jerman atau pada Selasa pukul 01.00 WIB atau pada waktu Indonesia. Tragedi insiden serangan teroris ini sebelumnya telah menewaskan sebanyak 12 orang dan 50 orang mengalami luka – luka yang mengenaskan. Seperti yang telah di laporkan AFP, pada Selasa 20 Desember 2016 malam, bahwa pengemudi truk maut itu telah berhasil tertangkap dan telah di selidiki dan di periksa lebih mendalam, ternya sebagai pencari suaka asal Pakistan. Sebelumnya pelaku in sempat di sangkakan sebagai pengungsi Afghanistan-Pakistan.

Berlin

Ternyata pelaku mengaku sebelum melakukan teror dia telah membajak truk milik perusahaan Polandia, yang baru saja selesai mengantar barang ke Prancis. Lalu di peralanan sempat istirahat di Jerman dan sebelum melanjutkan perjalanan ke Polandia. Nah saat berhenti di Jerman inilah, seorang supir yang sebenarnya, asal Polandia itu dibunuh dan truknya dibajak oleh seorang pencari suaka dari Pakistan yang tengah datang ke Jerman pada Februari 2016 yang lalu. Supir yang asli dibunuh kemudian si teror dengan sengaja menabrakkan truknya ke arah di pasar Natal di Berlin yang sedang ad banyak sekali orang yang belaja pernak – pernik natal.

Berlin

Berlin

Berlin, Hal yang mengerikan ini. Membuat warga di Berlin dan untuk mengingatkan seluruh warga dunia dengan serangan teroris di kota Nice, pada Juli 2016 lalu saat Mohamed Lahouaiej Bouhlel (31) ini juga dengan sengaja menabrakkan truknya ke arah kerumunan warga yang pada saat itu tengah pulang setelah menyaksikan pesta perayaan kemerdekaan Prancis tepatnya Bastille Day. Kejadian mengerikan itu membuat banyak sekali korban. Tercatan korban yang tewas hingga mencapai 84 orang dan korban luka-luka hingga mencapai ratusan orang, Berlin.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Terungkap Pelaku Teror Truk Tabrak Pasar Natal !!Berlin!!