Thailand vs Myanmar Menentukan Lawan Indonesia Di Partai Puncak

Thursday, December 8th 2016. | Sepak Bola

Thailand vs Myanmar Akan Berlangsung 8 Desember 2016

Okebis.com ~ Seperti yang telah kita ketahui bahwa tim manapun yang memenangkan pertandingan di antara Thailand vs Myanmar, salah satunya akan menjadi lawan Indonesia selanjutnya di partai puncak ajang AFF Suzuki Cup 2016. Thailand vs Myanmar akan dilaksanakan hari ini pada 08 Desember 2016 di Rajamangala National Stadium (Bangkok) pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya kedua tim ini pernah bertanding pada saat fase grup dan semi final leg 1. Thailand vs Myanmar leg ke 2 ini akan menentukan kelanjutan mereka dalam ajang AFF Suzuki Cup 2016. Masing -masing tim telah bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Sementara Timnas Indonesia akan menunggu hasil dari pertandingan ini.

Pelatih Thailand Tak Akan Remehkan Pertandingan Thailand vs Myanmar  Leg 2

Walau mendapat kemenangan tandang dengan skor mencapai 2-0 saat melawan Myanmar pada semifinal leg ke -1  AFF Suzuki Cup 2016, Minggu 4 Desember 2016 lalu, Kiatisuk Senamuang sekalu pelatih timnas Thailand menasehati anak didiknya untuk tetap tancap gas pada pertandingan leg ke -2 Thailand vs Myanmar di Rajamangala National Stadium, Thailand Kamis 8 Desember 2016 malam ini  pada pukul 19.00 WIB. Thailand telah memperoleh skor kuat setelah pertandingan di Ahad lalau, Myanmar kapten kesebelasan Teerasil Dangda mencetak dua gol spektakuler. Tapi Kiatisuk tetap meminta tim besutannya untuk memainkan sebuah permainan “menyerang yang indah” dan tidak meremehkan tim Myanmar.
Thailand vs Myanmar
“Kita telah memiliki keunggulan dua gol tapi besok adalah pertandingan yang penting dan kemenangan merupakan target kita,” ujar Kiatisuk seperti yang di sampaikan Bangkok Post.

“Kami tidak akan pernah meremehkan Myanmar.” Ujar Kiatisuk

Dengan kemenangan leg pertama lalu, Kiatisuk mengakui bahwa timnya jauh lebih diunggulkan namun ia mengatakan kepada para anak didiknya untuk melupakan kemenangan pertandingan kemarin dan tetap fokus untuk pertandingan malam ini. Seolah tak ingin lengah, Kiatisuk terus memotivasi dan menasehati anak didiknya agar tidak terperdaya oleh rasa menang yang akhirnya membuat tim menjadi lengah. Kiatisuk memang di kenal sebagai pelatih yang tegas, prestasinya juga sangat besar di dunia sepak bola.

Artikel~ Thailand vs Myanmar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Thailand vs Myanmar Menentukan Lawan Indonesia Di Partai Puncak