Tiket Ludes Terjual!! Vinal Indonesia Vs Thailand

Wednesday, December 14th 2016. | Sepak Bola

Indonesia Vs Thailand

Indonesia Vs Thailand

Indonesia Vs Thailand Akan bertanding di babak final tim garuda indonesia sekarang di gembleng oleh pelatinya agar bisa mencetak sejarah baru sebab bukan kali pertama indonesia bisa masuk di babak final sepak bola tingkat se Asia ini. Sudah 5 kali terhitung tim indonesia masuk di babak final tetapi belum pernah sekali saja menjadi juara, tim garuda Indonesia hanya sampai di final saja dan berhenti dengan tidak menjadi juara. Namun pelatih Timnas Alfred Riedl akan menggembleng pemain Garuda Indonesia dan kali ini akan membuat sejarah baru Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan ini.

Indonesia Vs Thailand

Indonesia Vs Thailand, Bertempat di stadion Pakansari Bogor Pada hari Rabu, 14 Desember nanti tim garuda akan menghadapi Timnas Tailand di laga Final AFF 2016. PSSI merilis tiket pertandingan kali ini sebanyak, total 28 ribu tiket untuk para pecinta sepak bola untuk menyakska secara langsung pertandingan final AFF. Dengan kapasitas stadion 30 ribu penonton 2 ribu tiket aka di alokasikan untuk undangan. untuk tiket 28 ribu yang di jual ini di bagi menjadi 3 kategori dengan harga jual mulai dari 100.000 rupiah yakni kategori 3 ada 21,5 ribu tiket, di jual dengan harga 100.000 rupiah, kategori 2 ada 4,5 ribu di jual 300.000 rupiah dan kategori 1 2 ribu tiket di jual seharga 500.000 rupiah. 15 ribu tiket di jual off line di markas Garnisun Jakarta dan Kodim Kabupaten Bogor di mulai di hari Selasa 13 Desember sedangkan resmi di jual pada hari Senin 11 Desember.

Indonesia Vs Thailand

Indonesia Vs Thailand

Indonesia Vs Thailand, Suasana seperti ini banyak sekali obnum-obnum nakal yang memanfaatkan keadaan ini, seperti calo dan obnum lainnya. maka dari itu pikah PSSI mengurangi kuota pembelian online dari 8 menjadi 4 tiket dan off Line dari 4 menjadi 3 tiket. Nantinya dari hasil penjualan tiket ini PSSi akan menyisihkan sebagian hasil penjualan ini intuk korban bencana di Aceh yang terjadi pada waktu lalu. PSSI menghimbau untuk sepoter ataupun pendukung yang tidah mendapatkan tiket untuk tidak memaksakanĀ  datang ke pakan sari. PSSI akan menyiapkan sejumplah titik nonton bareng pertandingan final. setelah final pertama pada hari Rabu 14 Desember berahir kedua tim selanjutnya akan bertanding di laga ke-2 di Rajamangala stadion Thaliland pada 17 Desember mendatang, Indonesia Vs Thailand.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Tiket Ludes Terjual!! Vinal Indonesia Vs Thailand