!!Tragedi Pulomas!! CCTV Evakuasi Korban Di Kamar Mandi

Thursday, December 29th 2016. | Berita Khusus

Tragedi Pulomas

Tragedi Pulomas

Tragedi Pulomas, Pembunuhan dan perampokan yang sangat sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Pembunuhan dengan korban 11 orang. lima orang meninggal di kamar mandi 1 orang meninggal di rumah sakit dan lima orang yang masih hidup di bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Para korban yang masih hidup kondisinya sangat lah memprihatinkan karena mereka mengalami trauma yang sangat berat dan mengalami gangguan pernafasaan akibat di sekap di kamar mandi berukuran 2×1 bersama 11 orang yang tidak adannya ventilasi uadara dan dengan waktu yang cukup sangat lama.

Tragedi Pulomas

Evakuasi korban yang di sekap di kamar mandi berukuran 2×1. Saat ditemukan dan diselamatkan oleh warga dan kepolisian, 11 korban perampokan dan pembunuhan sadis di rumah mewah Dodi di Jalan Pulomas Utara 7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, 11 korban berada di dalam kamar mandi 2×1 dengan posisi bertumpuk – tumpuk semua pada lemas dan ada yang sudah meninggal di tempat dan posisinya sungguh sangat tragis ada yang mati dengan posisi duduk, kaki mengkakang sungguh tragis kasus ini. Sumber yang di sampaikan ileh  Sugeng, seorang warga yang ikut membantu kepolisian dalam proses evakuasi korban, pada hari Selasa, 27 Desember 2016 lalu.

Tragedi Pulomas

Tragedi Pulomas

Tragedi Pulomas, Menurut keterangan Sugeng, saat kamar mandi yang berukuran dua kali satu meter itu di dobrak untuk di buka paksa, hanya ada orang korban yang masih berteriak minta tolong yaitu Anet. Setelah kamar mandi berhasil di buka, semua korban langsung dibawa ke ruang tengah. Di keluarkannya korban pemrampokan dan pembunuhan Pulomas itu satu persatu nampak korban yang masih hidup lemas dan sangat pucat sekali wajahnya. Untuk korban yang sudah mati di kamar mandi tubuhnya sudah kaku dan sangat pucat serta posisinya tidak wajar sekali ada yang tengkurap dengan kaki agak miring, ada yang dalan posisi duduk dan ada juga posisi tidur terlentang. Sungguh pembunuhan serta perampokan dan penyekapan yang sangat sadis dan tidak wajar ujar sugrng, Tragedi Pulomas.

 

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For !!Tragedi Pulomas!! CCTV Evakuasi Korban Di Kamar Mandi