Trailer “Dunkirk” tunjukan perjuangan tentara selamat dari Perang Dunia II

Friday, December 16th 2016. | Berita Khusus

Dunkirk

Dunkirk

Dunkirk adalah sebuah filem action adventure Amerika, yang di rencanakan bakalan tayang pada 21 Juli 2017 mendatang dengan jumplah kapasitas sangat terbatas. Filem ini di buat oleh sutradara yang handal yaitu Christoher Nolan bersama seorang penulisnya dan juga bersama pemain filem Kemeth Branagh dan juga Tom Hardy. Filem ini didistribusikan oleh warner Bros. Filem Dunkirk ini adalah filem yang pertama kali ditayangkan oleh salah satu perusahaan perfileman asal Inggris. Cerita ini di sutradari oleh Leslie Norman dan seorang bintang filem John Mills, Richard Atten Borogh dan Bernard Lee. Filem Dunkirk ini di ambil dari 2 cerita Novel.

Perang Dunia 2 memang tak pernah membosankan untuk di ceritakan juga di filmkan, kali ini ada film baru berjudul Dunkirk merupakan film terbaru arahan Hollywood yang diarahkan langsung oleh sutradara Christoper Nolan yang juga menjadi penulis seknario. Film Dunkirk ini akan dibintangi oleh Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance dan juga Kenneth Branagh. RatPac-Dune Entertainment, Syncopy dan Warner Bros akan menjadi rumah produksi pembuatan film ini yang direncanakan tayang pada 21 July 2017 (USA).

Dunkirk

Dunkirk

Film ini menceritakan bagaimana perang antar negara. Film ini mengisahkan tentang bagaimana jalannya operasi penyelamatan tentara sekutu yang terbesar dalam sejarah kemiliteran pasca meletusnya perang dunia ke-2. Perang itu terjadi ketika pasukan utama dari sekutu yang terdiri oleh pasukan Perancis dan Inggris yang berada diwilayah Dunkirk dan dikalahkan oleh pihak Nazi. Keadaan yang seperti itu membuat pihak Inggris atau sekutu melancarkan operasi evakuasi Dunkirk dalam misi penyelamatan ribuan pasukan sekutu yang telah ditawan pasukan Nazi dan berlangsung selama sembilan hari, ini adalah operasi evakuasi terbesar yang tercetak di sejarah dunia.

Dunkirk

Dunkirk ini adalah film Action-Adventure yang paling terbaru Hollywood. Film ini adala filem terbesar dan dalam sejarahnya juga benar-benar terjadi. Filem arahan sang sutradara Christopher Nolan yang juga sebagai penulis Skenarionya dalam filem ini. Christopher Nolan dan Emms Thomas  sebagai produser. Film ini akan dibintangi oleh Mark Rylance Tom Hardy,  Kenneth Branagh dan juga Cillian Murphy. Syncopy, RatPac-Dune Entertainment dan Warner Bros menjadi rumah produksi pembuatan film ini. Filem ini direncanakan tayang pada 21 July 2017 mendatang, Dunkirk.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Trailer “Dunkirk” tunjukan perjuangan tentara selamat dari Perang Dunia II