Trailer Film Assassin S Creed Yang Tayang Bulan Desember ini

Thursday, December 22nd 2016. | Artis

Assassin S Creed : Berburu Pusaka Warisan Lewat Memori Masa Lalu

Okebis.com | Jika anda adalah pecinta dunia perfilman hollywood dan game, maka bersiaplah untuk yang satu ini. Inilah film terbaru bioskop Indonesia, Assassin S Creed yang merupakan bentuk film dari game Assassin S Creed. Seperti yang di ketahui bahwa dalam game milik Ubisoft ini terdapat adegan-adegan berbahaya yang pasti akan menanjakkan intens adrenalin penonton. Film yang di sutradarai oleh sutradara terkemuka Justin Kurzel ini tentu akan menanjakkan andrenalin penonton secara drastis, aksi-aksi yang memungkau dengan segala effek film yang di desain menggunakan teknologi canggih ini memiliki tampilan yang sangat nyata.

Karakter Utama Film Tidak Ada Di Franchise Game Assassin S Creed

Karakter utama dari film ini rupanya tak ada pada gamenya, dalam film ini karakter utamanya adalah Callum Lynch. Dia merupakan seorang pemuda kriminal yang di vonis hukuman mati, namun ia justru diberi sebuah misi yang sangat besar. Karakter ini bukanlah karakter yang ada di dalam franchise game Assassin S Creed. Jadi karakter utama adalah karakter yang di buat khusus untuk dipakai pada filmnya.

Meskipun membuat karakter baru dalam film yang tidak ada di game aslinya, namun unsur dan elemen dari game masih tetap ada dalam film. Misalnya adalah ketika leap of faith, yaitu adalah suatu gerakan yang menjadi ciri khas Assassin S Creed, ketika sang karakter melompat dari sebuah ketinggian yang menjulang tanpa rasa takut sedikitpun yang kemudian terjatuh di antara tumpukan jerami lalu kembali lagi kepada aksinya tanpa mengalami masalah apapun pada lompatannya .

Assassin S Creed

Unsur uniknya terletak pada aksi menegangkan pada film ini yang benar-benar dilakukan langsung oleh para stuntman (pemeran pengganti). Bahkan dalam film ini ada salah satu dari stuntman yang berani melakukan lompatan dari ketinggian yang ekstrim yaitu 38 meter. Stuntman itu bernama Damien Walters. Ternyata film Assassin S Creed mendapatkan inspirasi aktingnya dari film tahun 1999 yang berjudul The Matrix. Dalam film The Matrix memang banyak adegan yang berbahaya dan menguras tenaga, namun hasil film yang di ciptakan juga sangat spektakuler.

“Saya slalu membayangkan cara acting dari film The Matrix, namun kerennya adalah ketika kami beraksi di lokasi sungguhan yang ada di dunia nyata,”ucap Fassbender.

Artikel ~ Assassin S Creed.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Trailer Film Assassin S Creed Yang Tayang Bulan Desember ini