Ucapan Irfan Bachdim Untuk Kemenangan Indonesia Melawan Vietnam

Thursday, December 8th 2016. | Sepak Bola

Video Ketika Irfan Bachdim Memberi Semangat Kepada Timnas Menjelang Ajang AFF Suzuki Cup 2016

Irfan Bachdim Bangga Pada Tim Merah Putih

Okebis.com ~ Kini dunia bola tanah air sedang  bersorak menyambut kemenangan tim Skuat Garuda menghadapi tim The Golden Star di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam. Semua para pecinta bola Indonesia merasa bangga terhadap tim Merah Putih, tak terkecuali Irfan Bachdim salah seorang gelandang penyerang terbaik di Timnas Indonesia. Hal ini terlihat dari beberapa postingannya di sosial media yang menyuarakan kebanggaannya terhadap Timnas Indonesia. Irfan saat ini terpaksa absen dari dunia sepak bola karena sedang dalam masa penyembuhan cidera patah tulang pada kakinya di Jepang. Namun pria kelahiran Ansterdam, Belanda ini selalu memberi dukungan penuh terhadap para rekannya di Timnas Indonesia. Irfan Bachdim menyesal karena tidak bisa mengambil bagian untuk berjuang membela Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Irfan Bachdim berharap rekan-rekannya mampu membawa pulang piala kemenangan ke Indonesia.

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Tidak Bisa Membela Indonesia Di Ajang AFF Suzuki Cup 2016 Karena Cidera

Siapa tak mengenal dirinya, Irfan Bachdim adalah pemain sepak bola jempolan di Indonesia. Namun siapa sangka dia harus absen untuk membela Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016 karena cidera. Meski demikian, semangat seorang Irfan tetap berkobar. Hal ini di tegaskan dalam dalam akun sosial medianya yang selalu di warnai dengan semangat yang bergejolak. Pada tanggal 7 Desember malam seusai pertandingan Indonesia vs Vietnam diakhiri, Irvan Bachdim memposting ucapan selamat kepada tim Merah Putih. Mulai dari Instagram hingga twitter nya memposting respon positif yang memicu semangat nasionalisme Indonesia terutama para pemain Timnas. Berikut adalah gambar screenshot dari Instagram Irfan Bachdim.

SELAMAT ??! Saya bangga melihat bagaimana teman-teman bermain dengan semangat dan hati mereka. Walaupun itu pertandingan yang cukup sulit, kita tahu cara mengatasi nya, dan merubah permainan dan mengakhiri nya dengan hasil yang bagus. Itu menunjukkan seberapa kuat dan hebat tim kita. Bukan hanya sekedar tim yang bermain tapi merupakan sebuah keluarga yang berjuang untuk negara kita sebagai satu kesatuan. Biarkan ini menjadi contoh untuk seluruh dunia bahwa dari mana pun asal dan agama kita, kita adalah INDONESIA DAN KITA ADALAH SATU! Saya boleh lahir di tempat lain, tetapi hati saya milik Indonesia dan saya akan terus berjuang mendukung dan membantu negara kita kapan pun saya bisa. WE BELIEVE WE CAN AND WE WILL WIN ? #INDONESIA #TimnasIndonesia #LetsMakeHistory #Yakin #Juara #AFFSuzukiCup2016 #TogetherWeCanTogetherWeAreStrong ??❤️

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Irfan Bachdim juga mengucapkan selamat kepada sahabatnya yaitu Stefano Lilipaly yang berperan besar dalam pertandingan melawan Vietnam kemarin.

STEFANO LILIPALY ?? MOTM !! Terima kasih banyak ?? Keep the dream alive ! #TimnasIndonesia #GarudaDiDadaku #Yakin

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

“STEFANO LILIPALY, Pemain Terbaik di laga ini !! Terima kasih banyak, tetap jaga mimpi ini !,” begitu isi postingan Bachdim.

Dari sini terlihat jelas, betapa Irfan Bachdim sangat bangga kepada para pemain Timnas Indonesia yang telah berusaha keras di lapangan dan memenangkan pertarungan melawan Vietnam. Akhirnya Indonesia akan maju ke partai berikutnya yang merupakan partai puncak.

Artikel ~ Irfan Bachdim.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Ucapan Irfan Bachdim Untuk Kemenangan Indonesia Melawan Vietnam