Ulang Tahun Ke-38, Siti Nurhaliza Ngaku Dapat Banyak Kejutan Di Jakarta

Friday, January 13th 2017. | Artis

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza, Tepat pada 11 Januari 2017 penyanyi yang sudah terkenal dari masih berusia belia hingga sekayang telah merayakan ualang tahunnya di Jakarta. Datuk Siti adalah panggilan akrab dia. Kali ini Datuk Siti merayakan Ulang tahunnya yang ke 38 di Indonesia tepatnya di Jakarta. Sebab Datuk Siti ini tengah terikat kontrak dalam salah satu acara di stasion TV jadi harus provesional dan harus tinggal di Indonesia untuk semenytara waktu serta harus jauh dari keluarganya.

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza, Tetapi meski demikian datukm Siti mengaku bahwa di ulang tahun ini dirinya telah banyak mendapat kado istimewa baik dari para sahabatnya sesama artis maupun dari pasa fans yang ada di Indonesia serta dapat kejutan juga dari sang suami dan anaknya yang sengaja datang untuk membuat Datuk Siti ini terkejut dan bahagia di hari ulangtahunnya.

Siti Nurhaliza

Kado dari para sesama arti itu telah di dapatkan datuk baik dari bunda Heti Kusendang yang telah memberikan baju dengan nuansa hijau yang kelihatan sangat mewah dan glamor. Kenapa warna hijau memang warna hijau adalah kegemaran dari datuk Siti. Tidak berhenti di situ jasa kejutan juga di berikan oleh KD dan kawan – kawan saat tepat di tengat malam hari ulang tahun datuk Siti. KD dan kawan – kawan itu sengaja datang ke kamar hotel yang di buat datuk Siti menginat. Dengan membawa kue dan lilis angka 38, KD dan kawan – kawan mengejutkan datuk Siti yang tengah tertidur pulas lalu bangun untuk meniup lilin 38 itu. Datuk siti merasa senang masih banyak yang sayang dan cinta kepadanya walaupun tidak di negerinya sendiri.

Baca Juga:

WoOw Keren, Fitur Honda Mobilio 2017 Terbaru

 

WoOW…! Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel

 

Fakta Dibalik Logo Uang Baru Palu Arit Rp 100 Ribu

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza, Kemudian kejutan masih berlanjut lagi saat datuk Siti tengah mengisi acara di salah satu stasion TV, datuk di kejutkan dengan kedatangan suami serta anaknya dan dengan adannya kue yang cukup sangat besar bernuansa putuh serta banyak bunga berwarna hijau. Datuk merasa sangat gembira ternya di Indonesia saja datuk masih bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluargannya. Kemudian datuk juga merasa bahwa dirinya merasa masih di sayangi oleh semua orang di Indonesia, Datuk juga mengucapkan terimakasi kepada para artis dan keluarga serta para fans yang sampai sekarang ini masih menyanyangi datuk Siti, Dan untuk doannya datuk ingin keluarganya tetap bahagia dan selalu bersama-sama dengan Siti Nurhaliza.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Ulang Tahun Ke-38, Siti Nurhaliza Ngaku Dapat Banyak Kejutan Di Jakarta