Usai Jalani 3x Operasi, Nadia Vega Kembali Menyelami Dunia Entertainment Indonesia

Friday, March 10th 2017. | Artis

Nadia Vega Kembali Menyelami Dunia Entertainment Indonesia Usai Jalani 3x Operasi

Okebis.com || Setelah bertahun- tahun vakum dari dunia tarik suara, akhirnya artis sekaligus vokalis Nadia Vega kembali merilis comeback bertajuk ‘Mentari’.

Saat ini wanita berusia 29 tahun itu tengah gencar mempromosikan single terbarunya tersebut. Setelah pernikahannya bersama seorang Animator bernama Sultan Yaar Jorik Dozy, Nadia Vega memang vakum dari dunia hiburan terutama ketika ia terjangkit bakteri bernama superbugs. Ia harus menjalani perawatan yang cukup panjang untuk melawan berkembangnya bakteri yang kebal antibiotik tersebut. Nadia Vega mengaku merasa sangat litu ketika bakteri tersebut menyerang tubuhnya, dan tubuhnya pun juga bentol- bentol saat bakteri bersarang di tubuhnya. Ia terpaksa harus menjalani berbagai proses penyembuhan agar segera sembuh, bahkan ia juga menjalani sebanyak 3 x operasi untuk membersihkan bakteri superbugs.

Baca Juga:

Misteri Dibalik Tragisnya Kematian Pratyusha Banerjee Sang Pemeran Anandhi

Nadia Vega lantas menceritakan bahwa awal dari penyakit itu adalah ketika ia menjalani tur ke beberapa kota bersama seorang DJ, saat itu ia menemani temannya  dari Amerika yang ingin membeli jajanan di pinggir jalan. Pada saat itu kondisi fisiknya sedang tidak fit akibat terlalu lelah, akibatnya bakteri mudah menjangkitnya saat imunitasnya menurun. Yang membuatnya begitu tersiksa adalah karena ia tidak boleh bertemu dengan siapapun selama ia masih terjangkit bakteri tersebut, hal ini karena bakteri dalam dirinya dapat menular kepada orang lainnya.

Nadia Vega

Nadia Vega Menjaga Kesehatan Agar Tak Kembali Terjangkit Bakteri

Kini di saat Nadia Vega sudah sembuh, ia mmerasa sangat senang, karena telah  dapat kembali menyelami dunia entertainment tanpa khawatir melukai orang- orang yang ada di sekelilingnya. Bakteri yang ada di tubuhnya sudah berhasil dibersihkan melalui operasi dan scan sebanyak tiga kali, dan kini Nadia Vega sudah sembuh seratus persen meskipun recovery nya baru satu bulan lagi. Hal ini membuat Nadia Vega semakin hati-hati dalam menjaga jenis makanan yang akan dia makan, selain itu ia juga mengaku rutin meminum vitamin demi mengembalikan imunitas tubuhnya.

Hasil gambar untuk Nadia Vega

Artikel ~ Nadia Vega.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Usai Jalani 3x Operasi, Nadia Vega Kembali Menyelami Dunia Entertainment Indonesia