Usai Menikah, Haykal Kamil Dan Tantri Namirah Akan Bulan Madu Keliling Asean

Monday, March 27th 2017. | Artis

Pernikahan Haykal Kamil Dan Tantri Namirah

Okebis.com || Artis peran sekaligus presenter Haykal Kamil telah resmi melepas masa lajangnya do usia 26 tahun. Ia telah menikahi kekasihnya Tantri Namirah Adlyn pada hari Sabtu, tanggal 25 Maret 2017.

Pernikahan Haykal Kamil dan Tantri Namirah digelar di The Lodge Hotel, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Meski sempat tegang sebelum proses ijab kabul dilaksanakan, Haykal Kamil telah berhasil melakukan ijab kabul dengan satu nafas dan lancar. Senyum bahagia nampak menghiasi raut wajah kedua pasangan selebritis tersebut  lantaran telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga:

Persembahan Spesial Endank Soekamti Untuk Sang Legendaris Saridjah Niung

Putra Pertama Putri Titian Dan Junior Liem Sudah Lahir Ke Dunia, Siapa Namanya?

Diduga Suku Mante Aceh, Sosok Manusia Kerdil Primitif Terekam Di Hutan Aceh

Resepsi pernikahan serta acara akad nikah Tantri Namirah dan Haykal Kamil bernuansa putih dengan konsep garden party. Tantri Namirah nampak mengenakan hijab di hari bahagianya itu. Sementara itu, Haykal dan Namirah mengaku tidak akan menunda memiliki momongan. Bahkan keduanya sepakat dengan jumlah tujuh anak. Meski keduanya sedang sibuk bekerja, mereka akan menyempatkan diri untuk berbulan madu keliling ASEAN berdua.

Tantri Namirah

Haykal Kamil Dan Tantri Namirah Akan Bulan Madu Keliling ASEAN

Seperti pada umumnya bahwa bulan madu sudah menjadi tradisi yang mendarah daging bagi pengantin baru. Begitu pula dengan Tantri Namirah dan Haykal Kamil yang telah memiliki rencana untuk menghabiskan momen bahagia mereka berdua dengan bulan madu berkeliling negara- negara ASEAN berdua. Namun sebelum keliling negara- negara di ASEAN, Tantri Namirah dan Haykal Kamil akan ke Singapura terlebih dahulu untuk menonton konser band dunia, Coldplay.

Hasil gambar untuk Haykal Kamil Dan Tantri Namirah

Mereka menghadiri konser ini bukan tanpa alasan, dan bukan juga karena di undang. Tantri sangat menyukai band Coldplay, hal inilah yang membuat mereka datang ke Singapura terlebih dahulu. Keduanya akan ke Singapura dan dilanjutkan untuk berkeliling di negara- negara ASEAN.

Artikel ~ Tantri Namirah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Usai Menikah, Haykal Kamil Dan Tantri Namirah Akan Bulan Madu Keliling Asean