Usai Putus dari Jennifer Lopez, Drake Dituduh Hamili Sophie Brussaux

Friday, May 5th 2017. | Artis

Drake Dituduh Hamili Sophie Brussaux Usai Putus dari Jennifer Lopez

Okebis.com || Belakangan ini publik menyorot nama Drake dan Sophie Brussaux. Hal ini bukan tanpa alasan, para penggemar terkejut dengan kabar yang menimpa kedua artis tersebut. Pasalnya rapper terkenal itu dikabarkan telah menghamili Sophie Brussaux yang merupakan seorang bintang film dewasa.

Setelah hubungan asmaranya putus dengan Jennifer Lopez beberapa waktu yang lalu, pelantun Hotline Bling ini memang tak memiliki kekasih lagi. Namun beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 24 januari 2017 lalu, Drake memang sempat kepergok tengah berduaan dengan Sophie Brussaux di restoran Jepang di kawasan Amsterdam. Kemungkinan hubungan terlarang itu dilakukan oleh Drake dan Sophie Brussaux pada tanggal 20 atau 21 Januari 2017 lalu.

Baca Juga:

Terkait Insiden Baju Melorot Pamela Safitri Di Ternate, Ini Penjelasan Ovi Sovianti

Jokowi Resmikan Pembangunan Rumah Murah Di Villa Kencana Cikarang, Ini Dia Syarat Untuk Memilikinya

Memutuskan Untuk Nikah Muda, Ini Yang Sebabkan Larissa Chou Yakin Dengan Alvin

Sementara itu Drake ini pun bersikeras membantah jika anak dalam kandungan Sophie Brussaux adalah anaknya, hal ini karena pada waktu yang bersamaan Sophie Brussaux di ketahui melakukan hubungan tersebut dengan pria selain Drake. Kabar ini pun memanas, kebenaran belum juga terungkap. Seperti yang di lansir dari TMZ pada hari Rabu 3 Mei 2017 bahwa Sophie Brussaux ini mengaku sedang hamil anak Drake dengan kandungan yang berusia 3,5 bulan.

Sophie Brussaux

Sophie Brussaux Melangkah Ke Jalur Hukum

Bahkan Sophie pun juga tak ragu untuk menggandeng kuasa hukum terkenal asal New York yang bernama Raoul Felder untuk membantunya menyelesaikan permasalahannya dengan Drake. Pemain film panas ini bersungguh- sungguh dalam hal ini, ia juga menyiapkan bukti percakapannya dengan Drake melalui pesan singkat dimana isinya merupakan rekaman saat Drake menyuruh Sophie untuk menggugurkan kandungannya. Setelah menolak permintaan Drake, akhirnya ia di caci maki karena Drake beranggapan jika Sophie telah sengaja memanfaatkannya demi mendapatkan uang.

Related image

Menanggapi bukti itu, pihak Drake dengan santai menampiknya karena sang rapper ini seakan sudah biasa menghadapi tuduhan dari berbagai perempuan yang ingin mendapatkan keuntungan tertentu alias uang dengan cara mengaku dihamili olehnya. Pihak Drake mengungkapkan bahwa Sophie Brussaux memiliki latar belakang yang patut dipertanyakan. Sophie Brussaux mengaku telah menjalani banyak hubungan.

Sophie Brussaux,

Artikel ~ Sophie Brussaux.

 

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , ,