Video Pilot Citilink Mabuk Jalan Sempoyongan

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Pilot Citilink Mabuk

Pilot Citilink Mabuk

Pilot Citilink Mabuk, Pemandangan yang tidak lazim di lakuan oleh pilot Citilink berjalan sempoyongan seperti orang yang tengah mabuk pada hal si pilot itu harus segera terbang untuk mengatarkan penumpah pesawat Citilink. Terlihat seorang pilot itu berjalan melewati pintu pemeriksaan sebelum menuju ke pesawat dengan sempyongan. Pada hari Rabu 28 Desember 2016 lalu penumpang Pesawat Citilink dengan Nomor Penerbangan QG 800 jurusan Surabaya-Jakarta itu berhamburan keluar dari pesawat mereka takut karena pilot dari pesawat yang akan mereka tumpangi diduga tengah mabuk. Mengetahui lah tersebut, mereka langsung heboh dan berhamburan keluar pesawat. Semakin kuat dugaan pilot Citilink ini mabuk karena ketika pilot yang akan memimpin penerbangan mereka berbicara ngelantur ketika menyampaikan welcome announcement di pesawat.

Pilot Citilink Mabuk

Para penumpang mengatakan bahwa, tidak hanya nada bicara yang ngelantur kemana-mana saat menyampaikan welcome announcement, Serta mereka juga menyaksikan secara langsung pilot yang berjalan sempoyongan ketika ingin memasuki kokpit pesawat. Penumpang melihat kejadian pereti iyu tidak mau terbang dengan pilot tersebut dan para penumpang sempat menunggu konfirmasi resmi dari pihak Citilink di ruang tunggu. Para penumpang juga menuntut pada crew pesawat Citilink untuk menunda saja penerbangan mereka dan menuntut untuk mengganti pilotnya. Dan akibatnya, penerbangan di tunda hingga 65 menit dari jadwal sebenarnya.

Pilot Citilink Mabuk

Pilot Citilink Mabuk

Pilot Citilink Mabuk, Pesawat Citilink dengan nomor QG 800 jurusan Surabaya-Jakarta ini dijadwalkan berangkat pada pukul 05.15 WIB. Namun, karena adanya kejadian yang tidak menyenangkan itu, pesawat baru diberangkatkan pada pukul 06.20 WIB, itu saja setelah adanya penggantian pilot Citilink. Setelah insiden yang terjadi, pihak Citilink segera mengambil tindakan. Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar langsung mengambil tindakan untuk membawa pilot tersebut ke klinik kesehatan bandara untuk melakukan proses pemeriksaan tes urine dan tes fisik awal. Hasilnya menunjukkan tidak ada kandungan alkohol yang terdeteksi. Karena belum ada bukti yang siknifikan lantas dilakukan pemeriksaan lag di Balai Kesehatan Penerbangan di Jakarta untuk medis yang lebih lengkap, Pilot Citilink Mabuk.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Video Pilot Citilink Mabuk Jalan Sempoyongan