Viral Di Sosial Media!!! Lirik Raper Asal Ambon Diduga Sindir Young Lex, Pedas!

Tuesday, March 21st 2017. | Artis

Young Lex Disindir Banyak Rapper Tanah Air

Okebis.com || Seiring dengan semakin terkenalnya nama Young Lex kini juga mulai memiliki banyak haters. Tak hanya orang awam, bahkan para rapper juga telah banyak yang menyindir Young Lex melalui lirik lagu yang cenderung diss Young Lex.

Young Lex memang kerap disindir oleh banyak rapper, mulai dari rapper senior seperti Iwan K serta Saikoji, hingga para rapper pendatang baru. Contohnya saja adalah pada video di atas yang sebagian liriknya dinilai menyindir pelantun Ganteng Ganteng Swag (GGS) tersebut. Pria itu dinilai hanya sekedar beruntung lantaran memiliki banyak fans dari kalangan muda.

Lagu di atas berjudul “Yang Mulia” merupakan ciptaan dari rapper yang berasal dari wilayah timur Indonesia, yaitu asal Ambon, Maluku. Meski pendatang baru, namun bocah yang dinaungi oleh The MMXV tersebut mahir dalam berlantun. Bahkan pada unggahannya di Youtube, banyak orang yang mengapresiasi lagu tersebut lantaran dinilai memiliki irama yang sangat bagus.

Young Lex

Dalam sebuah komentar dari akun google @rumah drafter mengungkapkan bahwa lagu tersebut lebih baik dari pada karya Young Lex. Komentar tersebut telah mendapatkan 296 like hingga artikel ini di buat. Sebelumnya, Saikoji dan Iwan K juga menyindir bahwa sejumlah lagu Young Lex dinilai tidak berkualitas. Hal itu mereka lakukan bukan tanpa alasan, Young Lex dalam sebuah wawancara pernah sempat menyombongkan diri dan mengatakan bahwa Iwan K di anggap legenda karena menjadi rapper lebih dahulu, dan bukan karena skill yang ia miliki. Young Lex beranggapan bahwa Iwan K tidak lebih baik darinya.

Gambar terkait

Sang Pelantun ‘Yang Mulia’ Diss Young Lex Berasal Dari Maluku Masih Bocah Namun Berbakat

Beberapa lirik lagu dalam lagu ‘Yang Mulia’ tersebut dinilai menyindir Young Lex. Sebut saja I’m Hafidz, bocah yang melantunkan lagu ini dinilai begitu berbakat dengan nada hip hop yang digunakannya. Meski masih bocah, namun bakatnya begitu terlihat saat ia mulai menjajal menjadi rapper. Banyak para netizen yang mengungkapkan bahwa bocah ini akan menjadi generasi rapper Indonesia yang akan sukses di masa depan. Berikut adalah cuplikan lirik yang di duga menyindir pelantung GGS:

Hasil gambar untuk lirik lagu the mmxv yang mulia

Artikel ~ Young Lex.

About Ika Kumala Dewi:

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti

Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~


tags: , , , , , ,