WAAUUU!! Apa yang Dilakukan Raisa Dan Hamish Daud Saat Berdua di Atas Motor

Friday, December 16th 2016. | Artis

Hamish Daud

Hamish Daud

Hamish Daud, Selama beberapa waktu terakhir ini, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan menjalin hubungan asmara. Terbukti sekitar akhir November 2016 lalu, Raisa yang terlihat sempat mengunggah untaian kata – kata romantis yang jelas ditunjukkan untuk Hamish di akun Instagramnya. Melalui postingannya itu, Raisa seakan ingin sekali memberitahukan seperti apa dan sangat amat menyenangkan memiliki kesamaan dengan orang yang sama sekali berbeda itu. Dan terlihat lagi baru – baru ini ada postingan Hamish yang sedang menjadi tukang ojek cinta bagi Raisa, alias sedang menggonceng Raisa dengan mesra. Tetapi saat dikonfirmasi oleh awak media,  Raisa maupun Hamish mereka berdua memilih untuk bungkam saat di tanya perihal asmara yang dijalin mereka berdua, dan ada apa di antara mereka berdua. Namun , sekitar satu jam lalu, Hamish mengunggah foto tengah memboncengi Raisa. Sambil menjulurkan lidahnya, Raisa tampak begitu sangat bahagia dibonceng oleh Hamish Daud pemain film Spy in Love tersebut.

Hamish Daud

Melihat foto mesra sang idola lantas membuat para penggemar Hamish maupun Raisa saat mengetahui kedekatannya itu banyak yang memberikan beragam respon bermacam-macam melalui tulisan di kolom komentar Instagramnya. Ada yang memberikan dukungan, ada yang tidak suka dengan kedekatan mereka, ada banyak yang iri atas kebahagiaan mereka dan tidak banyak pula yang patah hati karena melihat foto Hamish-Raisa yang tengah bermesraan di atas motor itu. Meski begitu, tidak sedikit pula yang mencibir dan mengkritik pedas keduanya karena Hamish-Raisa di anggap telah menyakiti pasangan sebelumnya, Keenan Pearce dan Nadine Chandrawinata.

Hamish Daud

Hamish Daud

Hamish Daud, Walau sudah banyak terbukti tentang perihal kedekatan Hamish Daud dengan Raisa, baik Raisa atau Hamish Daud saat ditemui untuk di tanya menenai kejelasan kedekatanya mereka berdua masih memilih bungkam. Sebenarnya mereka sudah resmi berpacaran atau belum ya. Itu lah yang sekarang menjadi penasaran para fensnya. Harapan fens mereka adala semoga mereka cepat meresmikan hubungannya dan cepat menghalalkan hubungan itu, Hamish Daud.

About diannovitasari:
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca. TERIMAKASI...
diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,