Walt Disney Melelang Animasi dan Disneyana

Monday, December 12th 2016. | Berita Khusus

Walt Disney Company Lelang Harta Berharga Disney

Okebis.com ~ Para penggemar kartun Disney kini akan di suguhkan pada pelelangan spektakuler sejarah Animasi dan Disneyana dari Walt Disney Company.Kini penggemar Walt Disney dapat membeli sepotong sejarah animasi ketika pengusaha animasi Walt Disney baru-baru ini telah menandatangani persetujuan dan memorabilia Disney lainnya untuk diusung ke pelelangan  Jumat 9 Desember 2016. Pelelangan yang bertajuk “Lelang Animasi dan Disneyana” ini diselenggarakan di Profiles in History di Los Angeles, Amerika. Pihak Disney akan menawarkan 600 lot seni animasi Disney dan ratusan barang yang berkaitan dengan Disney.

Siapa Walt Disney itu?

Para penggemar film kartun tentu tahu kan siapa Walt Disney itu? ya, Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney adalah adalah seorang produser film, animator, sutradara, dan pengisi suara yang berasal dari Amerika Serikat. Walt Disney Lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada tanggal 5 Desember 1901 .Beliau meninggal di Burbank, California, Amerika Serikat pada tanggal 15 Desember 1966 pada umur ke 65 tahun  Ia terkenal dengan pengaruhnya terhadap dunia hiburan dunia pada abad ke-20. Sebagai tokoh pendiri dari Walt Disney Productions (bersama Roy O. Disney), Walt Disney menjadi salah satu produser film yang paling terkenal di dunia. Seorang penerbit film paling tersohor di dunia. Perusahaan Animasi yang didirikannya, kini dikenal sebagai The Walt Disney Company, bahkan kini telah memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 35 miliar. Beberapa Film Kartun buatan Walt Disney adalah Cinderela, Snow White dan 7 Kurcaci, Mickey Mouse, Ariel Mermaid, dan masih banyak lagi. Disney terkenal sebagai produser film dan showman, dan juga merupakan inovator dalam bidang animasi dan desain taman bermain anak. Ia dan anak buahnya telah menciptakan berbagai karakter yang terkenal di dunia, seperti Miki Tikus yang suaranya di isi oleh Disney sendiri. Ia telah memenangkan 26 Academy Awards dari total 59 nominasi. Selain itu semua, Disney juga telah meraih 7 Emmy Awards.

Walt Disney

Barang Legendaris Walt Disney Dilelang

Daftar barang yang akan dilelang mencakup gambar animasi dari film-film kartun Disney yang penuh kenangan seperti Cinderella dan film liburan klasik berjudul How the Grinch Stole Christmas. Satu pistol asli yang merupakan properti dari film Pirates of the Caribbean yang kini dipajang di Walt Disney World juga akan dimasukkan dalam daftar pelelangan itu. Surat Wasiat dan perjanjian terakhir oleh Disney diharapkan akan dapat terjual antara 40.000 dan 60.000 dolar Amerika, ungkap Brian Chanes, Kepala Akuisisi di Profiles in History. Disney telah mendirikan sebuah studio animasi pada tahun 1923, yang pada akhirnya tumbuh menjadi sebuah studio produksi film besar dengan film bersejarah seperti Putri Salju dan Tujuh Kurcaci, Bambi, dan Cinderella.

Artikel ~ Walt Disney.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Walt Disney Melelang Animasi dan Disneyana