Waspada Wabah Diskon Abal-Abal!! Harbolnas 2016

Tuesday, December 13th 2016. | Berita Khusus

Harbolnas

Harbolnas Hari belanja online nasional berlangsung sejak kemarin, pada hari Senin, 12 Desember 2016 dan akan berakhir pada hari Rabu, 14 Desember 2016.

Harbolnas

Harbolnas Hari belanja online nasional berlangsung sejak kemarin, pada hari Senin, 12 Desember 2016 dan akan berakhir pada hari Rabu, 14 Desember 2016, Harbolnas sudah menjadi buah bibir di dunia maya maupun di masyarakat. Dengan di turunkan harga bermacam – macam barang online tidak tanggung-tanggung diskonnya bisa mencapai 90% tentu saja siapa yang tidak akan tergiur dengan tawaran seperti itu. Kapan lagi kita akan mendapatkan barang yang kita inginkan dengan harga yang sangat murah itu. Dan sangat wajar saja kalau banyak konsumen yang melirik dan akhirnya memutuskan untuk membeli sejumlah produk bahkan keinginan untuk memborong barang itu mumpung lagi murah itu pasti di alami oleh semua orang.

Harbolnas

Harbolnas, Tetapi jika anda termasuk ktreteria di golongan orang yang saya sebutkan di atas anda harus lebih waspada lagi dengan penipuan diskon abal Рabal, diskon yang tidak masuk akal seperti HP dengan merek Xiaomi Redmi Note 4-32GB Gold yang harga pasaran normalnya dijual dengan harga Rp 2.069.000 dan dengan adanya Harbolnas Hari belanja online nasional HP dengan merek Xiaomi Redmi Note 4-32GB Gold bisa di jual dengan harga Rp 99.000 saja di Lazada. Itu tentu saja membuat semua orang bertanya Рtanya dengan kok bisa mebanting harga sebanyak itu. Kalau sudah seperti itu lebih baik jangan terburu Рburu untuk membeli barang dengan diskon atau bantingan harga yang tidak masuk akal. Takutnya nanti itu di manfaatkan oleh opnum Рopnum yang tidak bertanggung jawab mengenai diskon abal Рabal dan tidak menjamin mutu kualitas barang yang anda beli.

Harbolnas

Harbolnas

Harbolnas, Banyak sekali yang sudah terbukti di berbagai grup online shop ada di temukan disko abal-abal. Tidak hanya online shop yang biasa saja tetapi online shop ternama pun juga melakukan diskon abal-abal yang tidak masuk akal. Contohnya harga asli biasa sebelum ada Horbolnas seharga (100.000) lalu setelah pada hari Horbolnas harga aslinya di naikan secara diam-diam menjadi (2.000.000) lalu membuat diskon serendah mungkin (90%) jadi hasil ahirnya kan sama saja kita membeli tanpa diskon. Kejadia seperti itu bisa terjadi kedapa anda karena anda tidak mengetahui harga asli dari barang tersebut mangkanya sebelum membeli barang dengan diskon yang tidak masuk akal trlebih dulu cek apdet harganya, Harbolnas.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Waspada Wabah Diskon Abal-Abal!! Harbolnas 2016