Weni Raih” Berhasil Meraih Juara Da Asia 2

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Juara Da Asia 2

Juara Da Asia 2

Juara Da Asia 2, Perebutan tahta mahkota juara Dangdut Academy Asia 2 menghadirkan tiga-tiganya finalis berasal dari Indonesia semua. Mereka adalah Weni, Rani, dan Irsya berhasil menyingkirkan lawannya berasal dari 5 negara di Asia seperti Thailand, Malaysia, Timor Leste Brunei, Darussalam, dan Singapura. Malam puncak Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 telah usai ditayangkan secara live dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, pada Kamis 29 Desember 2016 tadi malam. Setelah ke tiga finalis baik Rani, Weni, dan Irsya telah menampilkan kemampuan terbaiknya. Baik dalam penampilan duet, solo, hingga kolaborasi dengan pemenang DA Indonesia telah ditampilkan.

Juara Da Asia 2

Perolehan sementara, nama Weni yang berada di puncak tertinggi di perolehan suara dengan total 1121 poin, lalu disusul Rani dengan 1100 poin dan kemudian Irsya dengan 1092 poin. Perolehan sementara tersebut akan berubah dengan ditambahkannya point yang diberikan dewan juri untuk menilai keseluruhan penampilan mereka pada malam Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 tadi malam. Kemudian hasil final yang telah diberikan dewan juri telah diumumkan secara satu persatu. Perolehan akumulasi point tidak jauh berbeda Irsya menempati posisi juara 3 dengan perolehan poin di penampilan pertama yaitu 1092 poin, lalu penampilan keduanya memperoleh 1120 poin dan total keseluruan poinnya adalah 2212 poin untuk.

Juara Da Asia 2

SEmentara itu di posisis Juara 2 yaitu Rani yang berhasil unggul dari Irsya. Rani meraih angka 1100 poin di penampilan pertamanya dan ditambah penampilan kedua 1120 poin serta total poin rani seluruhnya 2220 poin. Terakhir, Weni yang berhasil memboyong juara pertama. Weni berhasil menampilkan yang terbaik sejak awal sudah berhasil membuat dewan juri terkagum-kagum dengan penampilannya. Di penampilan pertama Weni sudah sukses unggul dengan 1121 poin, ditambah dengan penampilan kedua 1150 poin. Akumulasi Weni berhasil menjadi juara pertama dengan total poin sebannyak 2271 poin.

Juara Da Asia 2

Juara Da Asia 2, Sungguh penampilan yang sangat luar biasa dari mereka Finalis DAA 2 ini. Mereka berhasil menyingkirkan lawannya dari negara-negara Asia lainnya sehingga di posisis final tinggal ada finalis dari Indonesia saja. Dengan posisi ini Indonesia sudah bangga dengan perolehan yang sangat memuaskan ini, Juara Da Asia 2.

 

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: ,

Related For Weni Raih” Berhasil Meraih Juara Da Asia 2