Wirda Mansur Jalan Jalan

Monday, November 28th 2016. | Artis

Wirda Mansur adalah salah satu dari puteri ustadz kondang di Indonesia yaitu ustad yusuf mansur. Wirda sekarang adalah gadis remaja 14 tahun yang tumbuh dengan banyak penggemar disekelilingnya. Remaja gaul, cantik dan berhijab ini selalu menjadi sorotan dalam setiap cuitan maupun postingannya di media sosial.

Wirda Mansur Vblog

Wirda Mansur punya vblog yang lumayan banyak penontonnya. setiap postingannya selalu dibanjiri komentar maupun emotikon senang.
Banyak tempat tempat menarik yang ia datangi dan ia ceritakan kepada penggemarnya melalui blog yang ia punya. Seperti halnya selebriti lain, ia memajang kebersamaannya berama teman, saudara dan keuarganya di video blog miliknya. Tak lupa yang baru baru ini ia posting adalah perjalanannya ke Amsterdam, Brussel dan Paris BAGIAN 1 dan BAGIAN 2.

Wirda Mansur di Belanda

Di awal video Wirda Mansur terlihat openingnya bersama ayah tercinta ustad Yusuf Mansur, dan suasana Amsterdam yang dingin, keunikan kelom khas Belanda. Perjalanannya kemudian berlanjut ke Belgia tepatnya di Brussel. para pengamen jalanan dan tak lupa makanan makanan menggiurkan yang wirda beli disana berupa es krim porsi besar yang terlihat sangat enak, burung burung daranya dan tentu saja intip dikit hotel tempat dia stay disana.

Selain itu tak lupa Wirda Mansur berbagi video di area patung anak kecil pipis( Mennekin Pis). Patung ikon kota Brussel ibukota Belgia ini berada di ujung jalan Rue de L’Etuve dan Rue des Grands Carmes. Banyak legenda yang melatarbelakangi patung ini. Patung ini sudah sangat tua karena dibangun sejak tahun 1691 oleh pematung lokal Belgia, Hieronimus Duquesnoy.

Wirda Mansur Keliling Dunia Berbagi di Vlog

Wirda Mansur Keliling Dunia Berbagi di Vlog

Sedangkan perjalanannya di Paris adalah suasana menara eiffel ketika ia naiki, pemandangan sepanjang jalan dengan lampu yang semarak, museum, lukisan monalisa dan area islami di Paris dan ditutup dengan pemandangan luar pesawat dan awan awan menggumpal.
Info terbaru adalah postingan wirda tentang oxford university. Wirda menyarankan dan berbagi bahwa ia berkeliling dari satu tempat ke tempat yang ia inginkan sembari bersalawat agar yang diinginkannya di ijabah oleh Alloh SWT. Ada yang ingin meniru Wirda Mansur?

Anang Andriana
Anang Andriana
Menulis adalah bagian dari jalan hidupku. Dengan membaca kita bisa tahu dunia. Tapi dengan menulis dunia akan tahu kita.
tags: , ,

Related For Wirda Mansur Jalan Jalan