WoOW…! Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel

Thursday, January 12th 2017. | Artis

Zayn Malik

Zayn Malik

Zayn Malik, Kabar kini datang dari artis luar negeri Zayn Malik Dan Taylor Swift. LOS ANGELES adalah tempat di mana penggarapan video klip dari soundtrack Fifty Shades Darker, I Dont Wanna Live Forever terbilang memang sangat lah mewah. Zayn Malik dan Taylor Swift kabarnya akan melakukan adegan yang menghancurkan sebuah kamar hotel mewah senilai 40 juta hanya demi sebuah video klip mereka berdua. Menurut The Sun, yaitu seorang kekasih Gigi Hadid ini akan mendapatkan sebuah adegan di mana dia akan terlihat begitu sangat hancur karena sebuah cinta. Kemian Zayn akan melampiaskan amarahnnya saat sedang berada di kamar hotel mewah tersebut.

Zayn Malik

Zayn lalu menghancurkan sebuah kamar hotel yang mewah dan bagus hingga menjadi berkeping-keping, dengan menyobek semua bantal dan hingga melemparkan lampu ke dinding kamar hotel tersebut, itu semua di ungkap oleh seorang sumber sebagaimana dilansir oleh Mirror, pada hari Kamis 12 Januari 2017. Meski seperti itu, sumber yang sama telah menegaskan bahwa video klip kali ini akan menjadi salah satu video klip yang paling terseksi. Wajar saja jika pendapat itu muncul sebab filmnya sendiri juga sudah mengeluarkan sebuah trailer yang super seksi dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Baca Juga:

Fakta Dibalik Logo Uang Baru Palu Arit Rp 100 Ribu

 

19 Titik Aksi 121, Mahahasiswa Demo Jokowi

 

Iihhh Menjijikan Holycow, Seorang Pelanggan Gigit Kepala Cicak Di Kue Tiramisu

Zayn Malik

Zayn Malik, Semua adegan dalam vidio klip kali ini telah direncakan dengan matang-matang. Vidio klip kali ini akan menjadi sebuah video klip yang sangat seksi. Zayn Malik akan berpakaian yang rapi sementara Taylor Swift akan mengenakan pakaian garter dan heels. Sebelumnya, Zayn sendiri itu usai melakukan syuting di London. Dalam adegan yang dijalaninya seorang sendiri itu, Zayn Malik terlihat tengah bermain-main dengan air hujan yang turu serta dengan tetap mengenakan pakaian yang rapi dengan nuangsa serba hitamnya, Zayn Malik.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: ,

Related For WoOW…! Zayn Malik Dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel