Yang Se Chan Dan Jun So Min Jadi Member Baru ‘Running Man’, Ini Pendapat Para Penggemar

Tuesday, April 4th 2017. | Artis

Yang Se Chan Dan Jun So Min Diresmikan Sebagai Member Tetap ‘Running Man’

Okebis.com || Acara variety show asal Korea Selatan, Running Man baru saja mengumumkan mengenai penambahan dua member baru yang akan menjadi member tetap di aara Running Man tersebut.

Pengumuman penambahan member tersebut di sampaikan melalui akun instagram resmi milik Running Man SBS yaitu @sbs_runningman_sbs. Perwakilan produser Running Man mengungkapkan bahwa penambahan dua member baru itu diharapkan dapat memberikan angin segar sekaligus meningkatkan ratting Running Man di chanel SBS. Komedian Yang Se-chan dan aktris Jeon So-min disebut sebagai dua kandidat yang akan masuk sebagai member baru Running Man. Meski kedua orang tersebut cukup populer di Korea Selatan, namun rupanya hal itu mendapatkan penolakan oleh para Runners (penggemar Running Man).

Baca Juga:

Para Runners mengungkapkan bahwa mereka ingin member original Running Man seperti saat pertama kali program itu di tayangkan atau cukup dengan keenam member original yang tersisa. Para netizen yang mayoritas adalah pengguna media sosial instagram Korea Selatan pun membanjiri kolom komentar instagram @sbs_runningman_sbs dan beramai- ramai menyatakan penolakannya terhadap dua member baru acara tersebut yaitu Komedian Yang Se-chan dan aktris Jeon So-min. Hingga saat artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara mengenai kapan Yang Se-chan dan Jeon So-min akan turut hadir dalam acara ini.

Running Man

Running Man Sempat Diterpa Konflik Besar Ketika Isu Pemecatan Kim Joong-kook Dan Song Ji-hyo Menyebar

Pada akhir bulan 2016 lalu, para runners sempat dikejutkan dengan kabar bahwa Kim Joong-kook dan Song Ji-hyo akan dipecat dari Running Man. Hingga berdampak pada pemberhentian sementara tayangan acara tersebut. Sebelumnya, Garry diketahui telah keluar dari Running Man terlebih dahulu dan sangat disayangkan oleh para penggemar. Selanjutnya para runners kembali lega ketika acara variety show ini kembali berlangsung di bulan Januari 2017 dengan enam member yaitu Lee Kwang-soo, Ji Seok-jin, Yoo Jae-suk, Song Ji-hyo, HaHa, dan Kim Jong-kook. Itu artinya isu pemecatan tersebut tak jadi dilaksanakan. Namun kabar bertambahnya member baru itu kembali disambut dengan penolakan oleh netizen.

Image result for member baru Running Man

Artikel ~ Running Man.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Yang Se Chan Dan Jun So Min Jadi Member Baru ‘Running Man’, Ini Pendapat Para Penggemar