Zakir Naik Melakukan Dakwah Di Indonesia Dengan Pengawasan Ketat Polri

Monday, April 3rd 2017. | Berita Khusus

Zakir Naik Dakwah Di Kota Bandung Dengan Pengawasan Kepolisian

Okebis.com ||  Zakir Naik seorang legenda cendekiawan Muslim melakukan kunjungan dakwah di Bandung dengan pengawasan dari pihak kepolisian pada hari Minggu, tanggal 02 April 2017 kemarin. Pengawasan dilakukan tak hanya saat Zakir Naik berdakwah di Bandung saja.

Biasanya, Dr. Zakir Naik melakukan kunjungan dakwah di berbagai negara dengan minoritas muslim. Namun kali ini beliau melakukan kunjungan ke Indonesia dimana agama Islam menjadi mayoritas. Kehadiran cendekiawan asal Mumbai, India ini tak terlepas dari perhatian para aparat kepolisian. Tak hanya di Bandung, dakwah Zakir Naik rencananya juga akan dilaksanakan di Yogjakarta, Bekasi, Ponorogo, dan Makasar tersebut akan selalu dalam pengawasan polisi. Sedangkan ceramah Zakir Naik di Yogjakarta saat ini sedang ditayangkan langsung di Youtube.

Zakir Naik

Zakir Naik Ceramah Di Indonesia Dengan Pengawasan Ketat Polri

Brigjen Rikwanto selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri mengatakan perihal kunjungan untuk dakwah tersebut akan dicermati oleh kepolisian. Oleh karena itulah jadwal dakwah Dr. Zakir Naik di Yogjakarta yang dilaksanakan hari ini, tanggal 2 April 2017 juga dihadiri langsung oleh Kapolda Daerah Istimewa Yogjakarta. Berdasarkan informasi dari Rikwanto, dalam hal ini yang diawasi bukan hanya mengenai ceramah yang disampaikan oleh Dr. Zakir Naik, namun juga mereka datang serta melakukan berbagai presentasi di Indonesia.

Baca Juga:

Cerita Pertemuan Ajip Rosidi Dan Nani Wijaya Sebelum Akhirnya Memutuskan Akan Menikah

Lebih Dari Dua Puluh Orang Korban Longsor Ponorogo Masih Tertimbun Tanah Longsor

Dimata mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini, sosok Dr. Zakir Naik merupakan seorang doktor, dan seorang ahli Kristologi. Pendakwah Islam asal Mumbai, India ini berencana akan memberikan kuliah umum tentang Islam di lima kota besar di Indonesia. Dan perkuliahan umum tersebut terbuka untuk umum dari segala aspek masyarakat, dari beragam agama, beragam budayawan serta masyarakat dari segala lapisan. Dr. Zakir Naik akan memberikan presentasi serta dialog, sehingga pihak kepolisian menyambut baik kedatangan Dr. Zakir Naik lantaran yang disampaikannya adalah ilmu.

 Keharuaan saat seorang jamaah mengucapkan kalimat Syahadat menyatakan diri masuk Islam pada acara Dr Zakir Naik Indonesia Visit 2017 bertajuk Da'wah Or Destructioin di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Ahad (2/4).

Artikel ~ Zakir Naik.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Zakir Naik Melakukan Dakwah Di Indonesia Dengan Pengawasan Ketat Polri