Bupati Katingan Ketauan Selingkuh Dengan Istri Polisi

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Bupati Katingan

Bupati Katingan

Bupati Katingan, Ketauan selingkuh Bupati Katingan dan Yuni istri polisi di pergok oleh suaminya sendiri yaitu Aipda Sulis. Cerita yang bermula saat Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir ini pulang dari Sampit setelah selesai bertugas. Kemudian setibanya di rumah, dia ingin mencari kunci rumahnya namun tidak ada karena dibawa oleh istrinya Farida Yeni itu. Lalu Aipda menelfon sang istri tidak adanya jawaban karena sebelumnya sang istri sudah bilang kalau hari itu ada dinas hingga malam lantas  polisi itu lalu mencari istrinya Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan di mana tempat istrinya dinas.

Bupati Katingan

Di Rumah sakit itu lah istrinya bertugas sebagai perawat namun setelah di cari ternyata Farida Yeni atau istrinya itu tidak ada di tempat atau tidak ada di gedung rumah sakit tersebut. Kemudian sang polisi suami Yuni ini langsung mencari istrinya ke Jalan Nangka. Kemudian setibanya Aipda Suami Yuni di jalan nangka Aipda melihat tas serta rokok milik istrinya (Farida Yeni) di sebuah rumah di Jalan Nangka. Melihat hal yang mencurigakan tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah itu dan kemudian memeriksa ke kamar. Lalu tidak di sangka dan sangat mengejutkan Aipda menemukan istrinya Farida Yeni itu, sedang tertidur dengan bupati Ahmad Yantenglie dalam keadaan telanjang tanpa busana. Sungguh kejadian yang menyayat hati bagi polisi tersebut. Tidak tinggal diang Aipda langsung melaporkan kejadian yang sangat hina tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

Bupati Katingan

Bupati Katingan

Bupati Katingan, Hingga saat ini Polsek Katingan Hilir dan aparat kepolisian masih mendalamami kasus yang terkait perihal perselingkuhan. Serta hingga sekarang mereka berdua yaitu Bupati Ahmad Yantenglie serta Farida Yeni masih dalam proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut lagi. Keterangan yang belum pasti ini yang sekarang masih di dalami lagi. apakan nanti pihak kedua yang berselingkuh ini akan di hukum dan jika iya akan berapa lama masa hukuman mereka. hinga sekarang itu masih menjadi teka-teki bersama karena masih dalam proses penyidikan, Bupati Katingan.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Bupati Katingan Ketauan Selingkuh Dengan Istri Polisi