Chicco Jerikho Dan Lala Karmela Main Film Bukaan 8, Ini Cuplikannya…

Tuesday, February 21st 2017. | Artis

Chicco Jerikho Dan Lala Karmela Main Film Bukaan 8

Okebis.com || Demi profesionalitas shooting di film layar lebar bertajuk Lala Bukann 8, Lala Karmela harus beracting sebagai ibu hamil. Dalam film tersebut ia dipasangkan dengan Chicco Jerikho yang merupakan salah satu aktor yang telah membintangi banyak film layar lebar.

Artis cantik yang mengawali karirnya sebagai penyanyi ini, kini memang sedang menggeluti dunia perfilman Indonesia. Kini ia diminta untuk memerankan tokoh utama dalam film Bukaan 8 yang akan tayang pada tanggal 23 Februari di seluruh bioskop yang ada di Indonesia. Film Bukaan 8 ini merupakan film dengan genre drama komedi romantis. Film Bukaan 8 ini menghadirkan deretan artis ternama seperti Lala Karmela, Chicco Jerikho, Sarah Sechan, Melissa Karim, Tyo Pakusadewo, Maruli Tampubolon, serta masih banyak lagi.

Baca Juga:

Film ini menceritakan mengenai kisah cinta pasangan milineal yang mengawali hubungan mereka dari pertemuan di dunia maya. Kisah percintaan antara Alam (Chicoo Jerikho) dengan Mia (Lala Karmela) yang pada awalnya tak di restui oleh pihak keluarga dari Mia. Keluarga Mia beranggapan bahwa Alam tak memiliki pekerjaan tetap sehingga ia bisa selalu bermain sosial media. Di saat momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin meyakinkan kepada Orangtua Mia dan Membuktikan bahwa Alam merupakan suami idaman. Dalam pembuktian itulah Alam harus benar- benar berjuang meyakinkan orang tua Mia.

Lala Karmela

Lala Karmela Meminta Izin Sang Kekasih Untuk Beradegan Romantis Dengan Chicco Jerikho Dalam Film Bukaan 8

Bermain film dengan Chicco Jerikho, Lala Karmela sempat nervous ketika shooting. Ia merasa takut ketika ia akan beradegan ciuman bersama Chicco Jerikho  dalam film Bukaan 8. Namun pada akhirnya ia sukses menjalani adegan tersebut. Lala Karmela mengaku takut bila di hujat oleh para penggemar dari Chicco lantaran kini Chicco tengah di gosipkan sedang dekat dengan Celsea Islan. Lala Karmela juga mengaku bahwa ia sempat meminta izin pada kekasih serta keluarganya, dan mereka pun memaklumi pekerjaan Lala Karmela yang memang harus mengutamakan profesionalitasnya.

Artiekel ~ Lala Karmela.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Chicco Jerikho Dan Lala Karmela Main Film Bukaan 8, Ini Cuplikannya…