Detik-Detik Ketika Banjir Menyapu Sepeda Motor Siswa Di Halaman Parkir SMAN 2 Bogor

Tuesday, February 28th 2017. | Berita Khusus

Para Siswa SMAN 2 Bogor Histeris Ketika Detik-Detik Motor Mereka Terseret Banjir

Okebis.com || Banjir kembali membawa mala petaka untuk warga Bogor. Kini SMAN 2 Bogor sedang berduka atas kejadian yang menimpa sekolah mereka. Banjir terjadi pada hari Senin, tanggal 27 Februari 2017 ketika tanggul pembatas jebol dan mengalirkan air yang begitu deras membanjiri halaman parkir SMAN 2 Bogor.

Tembok pembatas yang berada di kelurahan Sukaresmi RT 3 RW , Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor tak kuat menahan derasnya air pasca hujan lebat yang terjadi berturut-turut. Tembok pembatas selokan pelayangan yang berhadapan langsung dengan halaman belakang SMAN 2 Bogor ambrol dan menyapu semua barang yang ada di hadapannya. Termasuk sebuah rumah serta puluhan kendaraan siswa SMAN 2 Bogor yang memang di parkir di tempat itu. Air tersebut mengalir deras hingga menembus pemukiman warga yang ada di sekitar SMAN 2 Bogor.

Baca Juga:

Moonlight Sebagai Film Terbaik Oscar 2017, Mengalahkan La La Land

Akibatnya rumah seorang warga bernama Bapak Hamid juga turut tersapu oleh banjir hingga ambruk lantaran tak kuat menahan derasnya aliran air tersebut. Insiden tersebut membuat kerugian yang sangat besar bagi warga sekitar SMAN 2 Bogor terutama Bapak Hamid yang harus kehilangan nyawa isterinya dan satu anak perempuannya. Kepala rumah tangga berusia 37 tahun itu panik ketika kedua orang keluarganya sempat hilang terseret arus banjir. Saat insiden tersebut terjadi, memang Anita (25) serta Dzia Mahira (4) sedang ada di alam rumah sebelum banjir menyeret mereka berdua dari arah halaman belakang SMAN 2 Bogor.

SMAN 2 Bogor

Banjir Menewaskan Dua Korban Dan Menyeret Puluhan Motor Siswa SMAN 2 Bogor

Setelah banjir reda, dilakukan pencarian terhadap korban tersebut. Butuh waktu selama setengah jam hingga korban di temukan. Bahkan korban banjir ini sempat terseret arus hingga 500 meter sebelum akhirnya di temukan dan dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya kedua korban telah tewas akibat banjir dan sejumlah benturan pada tubuh korban. Sementara Bapak Hamid dan putranya, Dzahwan (6) selamat dari insiden tersebut dengan sejumlah luka akibat sempat terseret banjir itu. Sementara itu para siswa SMAN 2 Bogor juga bergegas untuk mencari motor masing- masing yang terseret arus. Sejumlah motor siswa SMAN 2 Bogor juga rusak akibat benturan.

Artikel ~ SMAN 2 Bogor.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Detik-Detik Ketika Banjir Menyapu Sepeda Motor Siswa Di Halaman Parkir SMAN 2 Bogor