Dewi Persik Beradu Argumen Dengan Nassar Saat Siaran Langsung

Wednesday, February 15th 2017. | Artis

Dewi Persik Dan Nassar Bertengkar Di Acara Televisi

Okebis.com || Berbeda dari biasanya, suasana di dalam studio panggung kompetisi “Dangdut Academy 4” yang berlangsung tadi malam begitu menegangkan.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran terjadi insiden pertengkaran antara Nassar KDI dengan Dewi Persik di acara yang di siarkan secara langsung tersebut. Dewi Persik atau akrab di sapa DP  yang merupakan juri di acara tersebut melakukan hal yang tak terpuji dengan melontarkan kata- kata yang kasar kepada Nassar. Yang menjadi masalah adalah bahwa kejadian tersebut sempat terekam kamera yang memang tengah melakukan siaran langsung. Pihak Indosiar pun segera mengalihkan acara pada sponsor namun rupanya audio Dewi Persik masih bocor dan penonton yang menyaksikan acara tersebut dapat mendengar dengan sangat jelas mengenai kata umpatan yang dilontarkan Dewi Persik kepada Nassar.

Baca Juga:

Randy Martin Berikan Surprise Pada Cassandra Lee Di Hari Valentine

Celine Evangelista Bantah Isu Mengenai Kehamilannya

SCTV Hadirkan Empat Sinetron Baru Bertabur Bintang

Hal ini menuai kotroversi pasalnya saat keduanya mulai bertengkar, baik dari Rina Nose dan Soimah sudah mencoba melerai mereka namun rupanya mereka masih saja bertengkar dan semakin menjadi- jadi. Hal ini lantas menjadi sorotan publik, kini video tersebut telah dapat di temui di Youtube. Pada video tersebut banyak netizen yang berkomentar dan menyayangkan perkataan Dewi Persik yang tak sepantasnya di lontarkan oleh seorang publik figure terutama di sebuah acara yang di siarkan secara langsung.

Dewi Persik

Komentar Netizen Atas Pertikaian Antara Dewi Persik Dengan Nassar

Rupanya peristiwa umpatan Dewi Persik kepada Nassar dalam sebuah acara televisi yang di siarkan secara langsung tersebut kini menjadi banyak di perbinangkan oleh khalayak umum. Berikut adalah beberapa postingan Dewi Persik yang berhubungan dengan kejadian semalam.

Malam ini DA4 @indosiarid ❤️

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

selain video di atas terdapat pula penjelasan Dewi Persik sebagai berikut di akun instagramnya:

https://www.instagram.com/p/BQgE_4ugEa0/

Sementara di akun twitternya Dewi Persik juga kembali mendapat komentar dari netizen

Namun ada pula yang membela DP dengan pesan retweet berikut

Artikel ~ Dewi Persik.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Dewi Persik Beradu Argumen Dengan Nassar Saat Siaran Langsung