Dibalik Kisah Asmara Aura Kasih Bersama Glenn Fredly

Tuesday, February 14th 2017. | Artis

Aura Kasih Tak Menutup Kemungkinan Untuk Kembali Bersama Glenn Fredly

Okebis.com || Hubungan asmara antara Aura Kasih Bersama Glenn Fredly kini memang masih di pertanyakan. Setelah di kabarkan putus penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku belum ingin mencari pengganti dari Glenn Fredly.

Ia mengungkapkan bahwa ia belum terfikir untuk mencari sosok pengganti dari seorang vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik itu. Ia tak ingin terburu- buru dan ingin fokus dengan kariernya untuk terus berkarya. Aura Kasih tak ingin kembali jadi sorotan publik hanya karna kabar putusnya dengan Glenn. Aura Kasih juga tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan kembali merajut hubungan asmara bersama Glenn. Kejelasan hubungan antara keduanya memang sudah lama di pertanyakan oleh para fansnya.

Aura Kasih

Nikah dengan Glenn Fredly, Aura Kasih: Kayaknya Bakal Ribet

Pasang surut hubungan Aura Kasih Bersama Glenn Fredly memang membuat banyak orang penasaran. Kini baik Aura Kasih maupun Glenn Fredly memilih untuk menjalani kehidupan mereka masing – masing dan memutuskan untuk berpisah. Namun walaupun mereka memiliki keputusan seperti itu, mereka tetap memiliki komitmen untuk tetap akrab meskipun sudah putus hubungan. Mereka tetap dekat meskipun tanpa status kekasih. Bagi Aura, Glenn merupakan orang yang sangat baik.

Baca Juga:

Membuat Sendiri: Kue Coklat Valentine Dengan Berbagai Variasi Yang Kreatif

Simak 5 Kado Valentine Yang Akan Melelehkan Hati Si Dia!

Akankah Sosok Febri Haryadi Memperkuat Timnas Di SEA Games???

Namun meski demikian Aura enggan melangkah ke hubungan yang serius, alasannya adalah perbedaan agama. Keduanya memang berbeda agama dan itulah tembok besar penghalang antara keduanya. Aura mengakui bahwa jika ia menikah dengan Glenn, pasti akan sangat ribet lantaran berbeda agama. Seperti yang di ketahui kini di Indonesia sedang terjadi krisis kerukunan antar umat beragama. Itulah yang menjadi alasan Aura Kasih untuk tidak terburu- buru mengambil tindakan yang besar itu. Meskipun pada dasarnya Aura Kasih dan Glenn Fredly saling mencintai dan menyayangi satu sama lain sekalipun.

Artikel ~ Aura Kasih.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Dibalik Kisah Asmara Aura Kasih Bersama Glenn Fredly