Disney World’s Pandora — The World of Avatar, Taman Bermain Yang Persis Dengan Filmnya

Wednesday, March 22nd 2017. | Berita Khusus

Disney World’s Pandora — The World of Avatar

Okebis.com || Disney telah membuat taman bermain baru yang akan turut menjadi wahana permainan yang menghiasi Walt Disney World’s Animal Kingdom theme park di Florida.

Taman bermain itu akan di beri nama Pandora- The World of Avatar. Bagi anda yang menyukai film- film Disney tentu saja tidak asing dengan nama ini. Ya, Pandora adalah sebutan untuk dunia yang di huni oleh para Avatar. Dalam filmnya menceritakan seorang Avatar bernama Na’vi yang berpetualang di Pandora. Seperti halnya yang ada di filmnya, bahwa Pandora memiliki berbagai tempat unik yang menjadi ciri khas Pandora. Beberapa tempat yang menjadi icon Pandora itu antara lain adalah Na’vi River Journey dan Valley of Mo’ara.

Baca Juga:

Na’vi River Journey  merupakan sebuah sungai di tengah hutan Pandora yang memiliki ciri khas berupa cahaya yang mengelilinginya. Persis seperti itulah Na’vi River Journey dibangun di Pandora, setiap pembangunannya dilakukan secara teliti. Hal ini adalah agar pengunjung dapat merasakan suasana sebenarnya dari film imajinasi fantasi Avatar. Jalan yang ada di sungai Na’vi tersebut juga sengaja dibuat bercahaya jika di injak, bahkan terdapat flora dan fauna khas Pandora yang mirip dengan film aslinya. Sementara itu juga turut di bangun Valley of Mo’ara,  yaitu adalah sebuah bukit di Pandora yang sekilas terlihat melayang.

Avatar

Pengunjung diperbolehkan untuk berpetualang layaknya Na’vi di negeri Pandora. Pengunjung dapat menaiki Valley of Mo’ara dan akan di sambut dengan Avatar Flight of Passage yang ada di atasnya. Hal ini dapat memungkinkan para pengunjung untuk merasakan sensasi melihat seluruh Pandora dari ketinggian.

Taman Bermain Disney World’s Pandora — The World of Avatar Akan Segera Dibuka

Rupanya sudah tinggal menunggu satu bulan lagi maka proses rekontruksi Pandora akan segera selesai. Disney mengungkapkan bahwa dunia Avatar ini akan segera di buka mulai pada tanggal 27 Mei 2017. Tapi perlu di ingat bahwa tak sembarang orang dapat masuk ke taman hiburan ini. Untuk dapat masuk taman ini, anda harus memiliki tinggi badan minimal 112 cm. Anda tertarik?

Artikel ~ Avatar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Disney World’s Pandora — The World of Avatar, Taman Bermain Yang Persis Dengan Filmnya